logo


Sidang Putusan, Setya Novanto Berharap Divonis Ringan

Novanto mengaku pasrah saat ini

24 April 2018 10:41 WIB

Terdakwa Kasus Korupsi Pengadaan KTP elektronik Setya Novanto mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (13/4).
Terdakwa Kasus Korupsi Pengadaan KTP elektronik Setya Novanto mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (13/4). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Ketua DPR, Setya Novanto hari ini akan menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor Jakarta. Novanto yang mengenakan kemeja batik lengan panjang tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Novanto berharap hakim memvonisnya dengan adil dan seringan-ringannya. Mantan Ketua Umum Golkar ini mengaku pasrah saat ini.

"Kita serahkan kepada hakim untuk memutuskan yang seadil-adilnya, seringan-ringannya, semua kita serahkan kepada Allah," kata Novanto ketika tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (24/4).


Pilih Pindah ke Rutan Cipinang, Fredrich: Kalau Terlambat Sidang Bukan Salah Saya

Dalam kasus korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto dituntut hukuman 16 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan kurungan. Novanto diyakini menerima aliran uang dengan total USD 7,3 juta dari proyek itu.

Peran Setya Novanto Lebih Penting di Kasus e-KTP, KPK Berharap Dijatuhi Hukuman Berat

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata