logo


Tanggapi Opsi Duet dengan Prabowo, Jokowi: Kenapa Tidak?

Jokowi akhirnya menanggapi adanya opsi apabila dirinya dipasangkan dengan Prabowo di Pilpres 2019.

24 April 2018 09:53 WIB

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto tersenyum seusai bertemu, di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10).
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto tersenyum seusai bertemu, di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10). Biro Pers Setpres RI

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Arah dukungan suatu partai memang bisa berubah sewaktu-waktu. Karena itu beberapa waktu terakhir muncul wacana-wacana politik untuk mereka yang dikabarkan akan melenggang di Pilpres 2019.

Salah satu wacana politik yang disorot media adalah kemungkinan Jokowi dan Prabowo akan berdampingan sebagai capres-cawapres.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya untuk pertama kali bicara soal peluang menggandeng Ketua Umum Partai Gerindra itu.


Soal Prabowo Jadi Cawapres Jokowi, Fadli Zon Bilang Begini

Seperti dilansir detik.com, Jokowi yang kini diusung sebagai capres Pilpres 2019 oleh delapan parpol itu mengaku masih membuka semua opsi yang ada.

"Dalam rangka kebaikan negara ke depan kenapa tidak (gandeng Prabowo). Kalau saya membuka semua opsi yang ada," kata Jokowi saat menjawab pertanyaan dalam acara Mata Najwa.

PAN Buka Peluang Gatot Gabung dan Sebut Poros Ketiga

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana