logo


Cabuli Wanita 'Galau', Ini Tampang Dukun Cabul Sukabumi

Seorang lelaki berinisial AR mengaku sebagai dukun yang mampu menghilangkan kegalauan para wanita. Namun bukannya hilang galaunya, para wanita yang datang kepada AR malah menjadi korban tindakan asusila AR.

23 April 2018 12:55 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Maksud hati ingin dihilangkan kegalauan masalah karier hingga cintanya, beberapa wanita meminta dibukakan auranya lalu mendatangi dukun yang berada di Sukabumi, Jawa Barat. Namun, bukannya dibukakan auranya, mereka justru ditelanjangi Arifin Rismawan (AR), seorang pria yang mengaku sebagai dukun.

Korban yang mayoritas wanita dewasa itu terkena bujuk rayu AR. "Tersangka menjanjikan bisa membuka aura, terus urusan karier pekerjaan lancar, mengatasi masalah percintaan dan rumah tangga," tutur Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman seperti dilansir detik.com, Senin (23/4).

AR berdomisili di Ciaul, RT 02 RW 08, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Namun, dia melakukan aksinya di rumah kontrakan di wilayah Cibadak.


Ini Tempat-Tempat Bos Miras Maut Sembunyi Selama Buron, Sampai Hutan

Polisi masih menelusuri keterlibatan YT, istri AR. Menurut polisi, YT menampung para temannya yang putus cinta, bermasalah dalam rumah tangga, dan ingin mulus dalam pekerjaan untuk bertemu suaminya. Namun YT mengaku tidak mengetahui aksi cabul suaminya.

Bejat! Ada Guru Pertontonkan Video Porno dan Cabuli Murid SD, Begini Modusnya

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana