logo


AHY Disarankan Merapat ke Kubu Jokowi, Demokrat: Memang Rasional

pertimbangan rasional Demokrat tidak hanya secara matematis tapi juga sisi fragmatis dalam memposisikan diri di Pilpres nanti

23 April 2018 04:45 WIB

Presiden Jokowi menerima kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Presiden Jokowi menerima kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Instagram @agusyudhoyono

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Demokrat menilai rasional pernyataan Ketum PPP, Romahumuziy (Rommy) soal pendapatnya tentang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang lebih baik merapat ke kubu Joko Widodo.

"Tentu berbagai aspek menjadi pertimbangan, dan bagi Demokrat memang rasional. Artinya tadi saya mengatakan tentang pertimbangan presidential threshold, itu juga adalah rasionalitas, bagi kita juga ikut berhitung terhadap situasi politik saat ini," kata Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron, di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat (22/4).

Herman menjelaskan, pertimbangan rasional Demokrat tidak hanya secara matematis tapi juga sisi fragmatis dalam memposisikan diri di Pilpres nanti.


Beri Peringatan Kepada Rommy, Habiburokhman: Jangan Menyerang Gerindra

"Tidak bisa kemudian kita juga berhitung matematis, tetapi juga tidak bisa berhitung yang terlalu fragmatis. Tetapi harus proporsionalitas dikedepankan, bagaimana situasi politik ini. Sehingga mengambil keputusan ini tidak salah," imbuhnya.

AHY Komunikasi dengan Milenial Hingga Komunitas Religius

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata