logo


Soal Foto dan Pesan Jokowi di Sertifikat Tanah, Ini Komentar PD dan Gerindra

Waketum PD Roy Suryo dan Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengomentari adanya selipan foto Jokowi pada sertifikat tanah yang dibagikan secara gratis beberapa waktu lalu.

21 April 2018 11:31 WIB

Jokowi membagikan sertifikat tanah untuk rakyat
Jokowi membagikan sertifikat tanah untuk rakyat Biro Pers Setpres

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap membagikan ribuan sertifikat tanah secara gratis kepada masyarakat, contohnya kepada warga Sukabumi beberapa waktu lalu.

Ada yang berbeda dalam sertifikat tanah tersebut. Rupanya terselip pesan khusus dan foto Jokowi dalam sertifikat itu. Jokowi menyelipkan pesan agar masyarakat senantiasa menjaga dokumen kepemilikan tanah tersebut.

Jokowi juga mengingatkan agar masyarakat lebih berhati-hati jika dokumen itu digunakan jaminan hutang. Melihat adanya foto pada pesan tersebut, Partai Demokrat (PD) dan Gerindra lalu menyindir Jokowi.


Amien Rais Sebut PAN Bunuh Diri Kalau Sampai Dukung Jokowi

Sindiran itu terlontar saat dua perwakilan PD dan Gerindra, yaitu Waketum PD Roy Suryo dan Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria berbicara dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4). Roy menyebut selipan foto Jokowi dalam sertifikat tidak perlu dilakukan.

Amien Rais Sebut Tak Ada Poros Ketiga dan Yakini Begini

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana