logo


Jokowi Unggul di Survei, Sandi: Kami Punya Survei Sendiri

Cyrus Network merilis survei yang dilakukannya terkait Pilpres 2019. Di dapat hasil bahwa tingkat keterpilihan (elektabilitas) Joko Widodo masih mengungguli sejumlah nama pada survei Pilpres 2019.

19 April 2018 23:06 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Instagram @sandiuno

Namun, Gerindra tak mau berkecil hati karena mereka telah memiliki survei sendiri. Hasil survei Gerindra adalah masyarakat menginginkan percepatan pembangunan dengan pemerintahan baru.

Sandi juga mengatakan akan menjadikan hasil survei internal partainya sebagai bekal untuk berkomunikasi dengan partai-partai yang menjadi mitra koalisi Gerindra.

"Kami punya data sendiri yang menunjukan hasil yang lain, tapi data ini tidak akan kami rilis. Ini yang menjadi harapan kita untuk membangun komunikasi dengan mitra koalisi kami. Datanya menunjukkan ya memang punya PR besar bangsa ini, untuk mempersatukan pemerintahan yang bisa menghadirkan percepatan pembangunan dengan titik fokus di bidang ekonomi," ujar Sandi usai bertamu dari kediaman Prabowo, Kamis (19/4/2018).


Ini Partai Terkaya dan Termiskin Versi Cyrus Network

Cyrus Network melakukan survei bertajuk 'Pemetaan Peluang Capres dan Cawapres Menjelang Pilpres' yang dilakukan pada 27 Maret-3 April 2018.

Percaya Diri, Cak Imin Instruksikan Jargon JOIN Terus Digemakan.

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana