logo


Jokowi ‘Sentil’ Baliho Cawapres, Cak Imin: Bukan Nyindir, Itu Memuja

Cak Imin juga akan membuat dan memasangkan baliho yang menyatakan bahwa dirinya juga mendukung Asian Games 2018.

19 April 2018 16:32 WIB

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kiri) didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada awak media usai melakukan pertemuan tertutup di DPP PKB, Jakarta, Selasa (10/4).
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kiri) didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada awak media usai melakukan pertemuan tertutup di DPP PKB, Jakarta, Selasa (10/4). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin), menanggapi santai pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut balihonya maju sebagai Cawapres 2019 lebih banyak dari promosi Asian Games di Jakarta.

Menurutnya, sentilan yang dilontarkan oleh Jokowi tersebut bukanlah sindiran, namun hanyalah guyonan semata.

“Bukan nyindir, memuja itu,” ujar Cak Imin di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4).


Cak Imin: Pokoknya Optimis Cawapres Jokowi, Mau Taruhan Apa?

Dalam hal ini, Cak Imin mengungkapkan bahwa para pendukungnya akan diminta untuk membuat dan memasangkan baliho yang menyatakan bahwa dirinya juga mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

“Saya harus meminta kepada temen-temen yang bikin baliho itu untuk nambahin sukseskan Asean Games. Mungkin juga kita dukunglah semua masyarakat untuk menyosialisasikan, menopang kesuksesan Asean Games yang akan kita laksanakan 18 Agustus. Gairah harus diratakan di semua tempat,” pungkasnya.

Cak Imin: Pak JK Wapres, Saya Kan Next Wapres

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana