logo


Cuti Lebaran Tahun Ini Tambah Lagi, Jadi Segini

Hari ini, pemerintah akan memutuskan jadwal cuti bersama libur lebaran 2018. Rencananya hari cuti bersama tahun ini akan ditambah.

18 April 2018 13:53 WIB

Ilustrasi Kalender Libur
Ilustrasi Kalender Libur google

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hari ini pemerintah memutuskan jadwal cuti bersama untuk libur lebaran Juni nanti. Keputusan pemerintah ini akan ditandatangani di Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK).

Penambahan cuti bersama itu diresmikan lewat Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri. Menteri yang menandatangani adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Baca Juga: Sah, Pemerintah Tambah Cuti Bersama Idul Fitri Jadi 7 Tanggal Merah Pas Lebaran


Jangan Baper, Ini Empat Suami Artis yang Romantisnya Minta Ampun

Penandatanganan itu disaksikan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca Juga: Libur Lebaran Ditambah, F-PDIP Beri Kritik Begini

Sebelumnya terdapat usulan untuk penambahan jadwal cuti bersama lebaran, yakni penambahan libur dua hari sebelum lebaran atau pada 11-12 Juni 2018. Namun, tanggal libur yang akan diputuskan sedkit berbeda dengan usulan sebelumnya.

Makin Hot, Tengok Gaya Jessica Iskandar di Amerika

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana