logo


Fotonya Dihapus Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Jangan Hapus Saya dari Kehidupan Kamu

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan diguncang prahara, hal ini diketahui setelah Angel Lelga menghapus foto-foto Vicky di akun Instagramnya.

18 April 2018 11:59 WIB

Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Instagram @vickyprasetyo777

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang selalu menjadi sorotan publik. Setelah menggelar pesta pernikahan pada Februari lalu, beberapa waktu lalu datang kabar tak sedap dari pasangan ini.

Beberapa waktu lalu diketahui Angel Lelga sempat mengganti keterangan nama dan menghapus foto-foto suaminya dalam akun instagramnya, hal  itu membuat rumah tangganya dikabarkan retak. Tapi kini, keduanya sudah mesra lagi.

Menanggapi penghapusan foto dirinya, Vicky mengaku tak masalah dengan hal itu, asalkan sang istri tak menghapus namanya dalam hidup Angel.


Jangan Baper, Ini Empat Suami Artis yang Romantisnya Minta Ampun

"Mau foto aku dihapus, mau namanya berkurang dari Angel Lelga Prasetyo jadi Angel Lelga doang, apapun yang terhapus saya nggak masalah. Yang penting satu, jangan hapus saya dari kehidupan kamu," ujar Vicky Prasetyo seperti dilansir detik.com Rabu (18/4).

Mau Cerai, Opick-Dian Masih Sayang-Sayangan

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana