logo


Fahri Hamzah Sebut PKS Menghambat Langkah Anis Matta ke Pilpres

Anis saat ini mengikuti ajang pemilihan sembilan nama capres/cawapres PKS

13 April 2018 18:25 WIB

Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Fahri Hamzah yakin duet Prabowo Subianto-Anis Matta akan menang melawan Joko Widodo di Pilpres 2019. Namun, Fahri melihat elite PKS sedang berusaha menggagalkan Anis.

"Jangan pimpinan ini merasa kita nggak tahu apa yang dia lakukan. Kita tahu. Yang dia lakukan ini sebenarnya menghambat Anis Matta. Kita tahu itu," kata Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada hari Jumat (13/4).

Anis saat ini mengikuti ajang pemilihan sembilan nama capres/cawapres PKS. Anis melawan banyak nama dalam ajang tersebut, antara lain Al Muzzamil Yusuf, Sohibul Iman, Ahmad Heryawan alias Aher, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, dan Mardani Ali Sera.


Sekelompok Pemuda Milenial Ini Dorong Anies Baswedan Maju Capres di Pilpres 2019

"Apa alasannya menghambat Anis itu? Saya bingung tuh. Ini tim-tim di DPP ini mulai bikin kasak-kusuk supaya Anis nggak masuk dalam tiga besar. Ini kelakuannya ini apa?" ujarnya.

"Dan semua kader PKS dukungnya Anis Matta, kecuali elite-elite politik ini yang dari awal takut Anis Matta," sebut Fahri.

Yakin Prabowo-Anis Matta Menang Lawan Jokowi, Fahri: Gampang Bos

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata