logo


PAN: Capres Itu Masih Zulkifli Hasan

Partai Gerindra yakin, PKS dan PAN bakal berkoalisi dengan partai yang dipimpin Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Selain itu kedua partai tersebut bakal mengusung Prabowo sebagai calon presiden 2019.

12 April 2018 14:50 WIB

Zulkifli Hasan.
Zulkifli Hasan. mpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gerindra yakin PKS dan PAN bakal berkoalisi dengan partai yang dipimpin Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Selain itu, kedua partai tersebut bakal mengusung Prabowo sebagai calon presiden 2019.

"Kami percaya sama sahabat-sahabat partai kita yaitu partai PKS dan PAN, karena kami bertiga ini sudah seperti saudara ya. Artinya sama-sama berjuang untuk melakukan perubahan besar yang lebih baik bagi Indonesia. Artinya, sangat tidak mungkin mereka itu akan pindah ke hati lain ya," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Rabu (11/4).

Namun, sepertinya pernyataan tersebut masih dipertanyakan. Pasalnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menyatakan, hingga saat ini dia masih diusung sebagai calon presiden oleh PAN.


Gaya Prabowo Diarak Disebut Tiru Presiden Rusia, Gerindra: Lebih Heroik dan Gagah dari Putin

"Capres itu masih Zulkifli Hasan. Ya kalau ada perubahan nanti tunggu tanggal mainnya, kita Rakernas," kata Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (12/4).

Menurut Zulhas panggilan akrabnya, koalisi antara partainya, baik dengan Gerindra maupun PKS, masih berjalan karib.

Gerindra ke Hanura: Terkesan Sombong dan Jemawa

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha