logo


Satgas TMMD Kodim Pati Tanamkan Disiplin ke Siswa SD 02 Godo

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada siswa-siswi di SD tersebut tentang profesi sebagai prajurit TNI sehingga dapat memberikan motivasi bagi mereka yang mempunyai cita-cita menjadi tentara.

11 April 2018 07:28 WIB

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada siswa-siswi di SD tersebut tentang profesi sebagai prajurit TNI
Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada siswa-siswi di SD tersebut tentang profesi sebagai prajurit TNI
dibaca 639 x

Pati – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-101 Serka Ali Sadikin berbagi inspirasi dengan murid-murid SD Godo 01, Desa Gidi, Kecamatan Winong dalam rangka peningkatan kemampuan siswa siswi serta menanamkan disiplin dan karakter bangsa sejak dini dengan melatih generasi bangsa yang berkualitas pada hari Rabu (11/04).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi gambaran kepada siswa-siswi di SD tersebut tentang profesi sebagai prajurit TNI sehingga dapat memberikan motivasi bagi mereka yang mempunyai cita-cita menjadi tentara.

Menurutnya, kegiatan inspirasi yang dipercayakan kepada anggota satgas TMMD ini sejatinya untuk melatih sikap, mental dan mendidik supaya lebih baik serta meningkatnya disiplin para siswa dan siswi.


Cara Bikin Judul Artikel yang Ampuh Datangkan Pengunjung

Kelas inspirasi adalah gerakan para profesional turun ke Sekolah Dasar (SD) selama sehari, berbagi cerita dan pengalaman kerja, juga motivasi meraih cita-cita.

Cerita tersebut akan menjadi bibit untuk para siswa bermimpi dan merangsang tumbuhnya cita-cita tanpa batas pada diri mereka.

Ditulis oleh: Syaiful Yunus Milinium

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jennifer Dunn - Faisal Harris Resmi Menikah 9 Desember 2016

Halaman: 
Admin : Jitunews Editor