logo


Ketum Golkar: Kader Golkar harus Bebas Narkoba

Orientasi fungsionaris ini adalah angkatan kedua. Nantinya, Golkar akan mendorong kegiatan serupa di setiap daerah.

7 April 2018 17:37 WIB

Airlangga Hartarto.
Airlangga Hartarto. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengimbau kepada seluruh fungsionaris Partai Golkar agar jauh dan bersih dari berbagai pengaruh narkotika. Hal itu disampaikan Airlangga kepada peserta fungsionaris calon legislatif Partai Golkar gelombang ke-II, di di Hotel Red Top & Convention Centre, Jakarta Pusat, pada Sabtu (7/4/2018).

Dia menegaskan, mereka harus bersih dari narkotika sejak dari masa orientasi, sampai nanti jika terpilih untuk menjaga perilaku dari obat-obat terlarang. Hal itu, lanjutnya telah sesuai dengan pakta integritas yang ditandatangani para fungsionaris.

Hari ini, orientasi fungsionaris persiapan bakal calon legislatif mulai digelar. Orientasi fungsionaris ini adalah angkatan kedua. Nantinya, Golkar akan mendorong kegiatan serupa di setiap daerah.


Soal #2019gantipresiden, Mekeng: Golkar Juga Bisa Bilang #JokowiDuaPeriode

"Tujuannya agar caleg dari Golkar mengerti program Partai Golkar, mengerti apa yang didorong dalam Partai Golkar dan upaya-upaya apa untuk pemenangan di pilkada," kata Airlangga. 

Untuk hasil tes urine, dia mengaku, tidak akan mengumumkan. Namun, hasil dari tes urine akan disimpan oleh DPP. Maraknya dukungan relawan-relawan majukan Capres yang dilakukan oleh beberapa elemen-elemen masyarakat menjelang pemilu 2019.

Pada momentum orientasi ini Golkar, Airlangga juga mengingatkan kembali komitment agar seluruh kader Golkar pusat sampai seluruh daerah se-Indonesia tetap konsisten memenangkan Jokowi untuk periode kedua.

Golkar: adalah Kehormatan Bagi Kami Jika Jokowi Memilih Airlangga sebagai Cawapres

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas