logo


POKDAKAN 'Parang Garudo' Terima 3.000 Bibit Lele dalam Program TMMD

Kegiatan TMMD Reguler ke 101 di desa godo hari ini di buka.

6 April 2018 15:01 WIB

Kelompok budidaya Ikan (POKDAKAN) Parang garudo terima 3000 bibit lele dari dinas perikanan dan peternakan Kabupaten Pati dalam program TMMD ke 101
Kelompok budidaya Ikan (POKDAKAN) Parang garudo terima 3000 bibit lele dari dinas perikanan dan peternakan Kabupaten Pati dalam program TMMD ke 101
dibaca 673 x

Kegiatan TMMD Reguler ke 101 di desa godo hari ini di buka, berbagai kegiatan fisik maupun non fisik mulai di laksanakan hari ini, Jumat (4/4/2018)

Dalam kegiatan non fisik dinas perikanan dan peternakan kabupaten pati menyerahkan 3000 bibit ikan lele kepada karang taruna yang terbentuk dalam kelompok budidaya ikan (pokdakan) parang garudo yang di ketuai oleh Agil.

Penyerahan bibit lele ini di lakukan setelah waktu itu sdh mendapat bantuan terpal dan pakan ikan (pelet) dengan jumlah Penerimaan terpal ukuran 5x7 meter dan 1 karung pakan ikan 781 (pelet) dari PT CPP yang diwakili oleh Bapak Yama, 7 karung pakan dari Dinas perikanan yang di wakili ibu Tri Sinta dewi Spi dengan jabatan Kasi program perikanan pati di serahkan kepada karang taruna 'Parang garudo' yang di ketuai oleh Agiel tri atmojo.


Inilah Essen Ikan Lele Galatama Terbaik Paling Laris!

Dengan adanya program TMMD dengan salah satu tujuanya adalah mensejahterakan rakyat dan percepatan pembangunan daerah oleh karena itu dispertanak ikut mensukseskan kegiatan ini dengan program bantuan dalam bentuk bantuan program pembudidayaan ikan lele.

Ditulis oleh: Ipoel Pandawa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Terbukti Behasil, DPR Minta KKP untuk Dorong Budidaya Lele Bioflok

Halaman: 
Admin : Aurora Denata
 
×
×