logo


Kenapa Seseorang Bisa Menjadi LGBT? Ini Jawabannya....

LGBT sangat ditentang karena tidak sesuai dengan ajaran agama manapun

5 April 2018 10:30 WIB

Ilustrasi pernikahan sesama jenis.
Ilustrasi pernikahan sesama jenis. net

2. Faktor keluarga

Apabila seorang anak mengalami kekerasan di lingkungan keluarganya, hal ini juga bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan dia menjadi LGBT. Contohnya, seorang anak perempuan yang mendapatkan perlakukan kasar dari ayah atau saudara laki-lakinya akan berpikir untuk membenci lawan jenisnya. Alhasil, dia memilih untuk hidup sebagai LGBT karena pengalaman hidup yang tidak mengenakkan.

Maka dari itu, peranan dalam keluarga sangat penting. Kehangatan dan keharmonisan keluarga akan mendorong anak untuk tumbuh normal dan wajar. Orang tua juga harus memberikan pendidikan agama dan moral yang baik, hal ini akan membentengi seseorang untuk menjadi LGBT.


Empat Transgender Indonesia Ini Ukir Prestasi, Sampai Tingkat Dunia Loh!

3. Faktor Genetik

 

Faktor penyebab LGBT bisa terjadi karena faktor genetik. Maksudnya ialah penyimpangan seksual seperti LGBT bisa terjadi karena adanya riwayat keturunan dari anggota keluarga sebelumnya.

Dalam tubuh manusia, kromosom seorang laki-laki normal ialah XY dan perempuan yaitu XX. Namun, di kehidupan nyata, bisa ditemukan bahwa seorang laki-laki memiliki kromosom XXY. Kelebihan kromosom ini bisa menyebabkan dia memiliki perilaku menyerupai seorang perempuan.

Pernikahan Sesama Jenis Pernah Terjadi di Indonesia Loh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata