logo


Rayakan HUT ke-14, Rosalia Express Bagikan Sembako ke Tukang Becak di Solo

Acara dilaksanakan pada hari Minggu (1/4) bertempat di CFD Solo, tepatnya di Perempatan Ngarsopuro

2 April 2018 09:00 WIB

Perayaan ulang tahun yang ke-14 Rosalia Express di CFD Solo, Minggu (1/4)
Perayaan ulang tahun yang ke-14 Rosalia Express di CFD Solo, Minggu (1/4) Dok. Rosalia Express

SOLO, JITUNEWS.COMMemeriahkan perayaan ulang tahun yang ke-14, Rosalia Express menggelar acara istimewa. Salah satu acara yang menyita perhatian publik adalah adanya pembagian sembako sejumlah 300 buah yang dibagikan kepada para tukang becak ‘KetengMerah’ di Solo.

Becak ‘KetengMerah’ berjajar di venue acara untuk dipamerkan sehingga menjadikan venue terlihat merah meriah dan spot menarik untuk berfoto. Keteng Merah ini adalah becak yang telah dibuat sedemikian rupa dengan menerapkan 9 Bisnis Unit yang dimiliki Rosin Group yang terdiri dari Rosalia Express, Rosin Tours, Ros-in Resto, Rosin Mart, Central Laundry, Restoran Sederhana, Ros-in Hotel Yogyakarta, Rosalia Indah Hotel Yogyakarta dan Rosin Gerai. Tak hanya itu, gebyar diskon 30 persen untuk pengiriman barang di Rosalia Express juga mulai diberlakukan 1 April bagi para pelaku UMKM di Solo.

Selain membagikan 300 sembako ke tukang becak sebagai program CSR, Rosalia Express juga menyajikan acara menarik lainnya, seperti senam Zumba bersama untuk umum, performance berupa Barongsai, hiburan dangdut dan pembagian puluhan doorprize serta donor darah yang sudah terlaksana pada tanggal 15 Maret 2018.


Karya Bakti, Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat Serta Pererat Sinergitas TNI-Polri

Acara dilaksanakan pada hari Minggu, 1 April 2018 bertempat di CFD Solo, tepatnya di Perempatan Ngarsopuro. Acara dimulai pukul 06.00 pagi hingga CFD selesai.

Manager Rosalia Express, Heri Purnomo selaku ketua SC menuturkan tak hanya sekedar perayaan ulang tahun yang dapat dinikmati karyawan saja, namun perayaan juga dapat dinikmati masyarakat agar masyarakat lebih dekat dengan semua Bisnis Unit Rosin Group. Dengan resolusi 14 tahun Rosalia Express yaitu memperluas jaringan, sebagai perusahaan jasa expedisi maka akan terus berusaha memberikan pelayanan dan promo-promo terbaik

Pengaman Gereja di Hari Paskah, Babinsa Kelurahan Jayengan Wilayah Kodim 0735 Surakarta

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata