logo


Mekeng: Saya Akan Laporkan Jika Setnov Masih Buat Ocehan Tanpa Bukti

Mekeng mengatakan akan melaporkan siapapun yang mencemarkan nama baiknya

28 Maret 2018 17:44 WIB

Melchias Mekeng.
Melchias Mekeng. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COMPolitikus Golkar, Melchias Markus Mekeng disebut Setya Novanto turut menerima sejumlah uang dari proyek e-KTP. Tidak terima dengan tudingan tersebut, Mekeng akan melaporkan Novanto ke pihak kepolisian. Menurutnya, pernyataan mantan Ketua DPR tersebut tidak benar.

“Saya akan membuat laporan kalau dia masih buat onar, bualan, ocehan yang tidak punya bukti. Prinsip hidup saya, itu berani berbuat berani bertanggung jawab," jelas Mekeng di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Rabu (28/3).

"Saudara Novanto kalau dia masih membuat fitnah saya akan laporkan. Jadi buat saya mau siapa saja, asal dia tidak punya data dan fakta yang benar saya akan laporkan,” imbuhnya.


Psikolog: Novanto Berbohong Makanya Sulit Dipercaya

Mekeng mengatakan, akan melaporkan siapapun yang mencemarkan nama baiknya. Bahkan, ia sudah pernah melaporkan mantan Bendaraha Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

"Saya akan melaporkan siapa saja yang membuat fitnah terhadap diri saya. Saya kan sudah pernah melaporkan Muhammad Nazaruddin dan sedang diproses," jelasnya.

Nazaruddin pernah menyebut Mekeng terlibat dalam kasus korupsi e-KTP ketika masih menjabat sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR. Namun, Mekeng menyebut pernyataan Nazaruddin hanyalah sebuah khayalan dan tidak benar.

Puan Disebut Terima Uang e-KTP, JK: Omongan Novanto Tidak Benar

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata