logo


Dewi Perssik: Aku Konser Satu Jam Rp 200 Juta

Rezeki itu sudah ada yang ngatur.

25 Maret 2018 14:30 WIB

Dewi Persik
Dewi Persik Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Dewi Perssik (DePe) sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Meski sudah lima belas tahun berkarir dan banyak pendatang baru, nama DePe tak pernah surut. Dia pun tak pernah takut dengan persaingan yang ada.

DePe pun membagi rahasia kesuksesannya selama ini.
"Alhamdulillah ya aku terjun di dunia hiburan sudah 15 tahun, masih terus bertahan, harganya enggak turun malah naik hehe," kata Depe di Medan, Sumatera Utara, pada hari Sabtu (24/3).

"Jadi buat aku, rezeki itu sudah ada yang ngatur, yang penting kita tetap rendah hati dan profesional dalam bekerja," tambah mantan istri Saiful Jamil ini.


Sandi Tumiwa ke Tessa: Saya Doakan Semoga Dapat Hidayah

DePe tetap rendah hati walau kini sudah sudah sukses dalam karirnya. Dia tetap menyebut dirinya wanita desa yang sukses di desa.

"Dari dulu aku ya seperti ini, dari kampung dan bisa sukses di ibu kota. Profesional dan rendah hati itu kunci aku bisa berdiri sampai saat ini," katanya.

Tak jarang Depe mendapat tawaran menjadi juru kampanye beberapa partai politik di Indonesia. Apalagi jelang musim pilkada dan pilpres mendatang.

"Untuk di dunia kampanye, orang lebih mengenal aku sebagai artis kampanye, selama ini aku besar dari kampanye di daerah-daerah," kata Depe.

Blak-blakan Depe membocorkan honor menjadi juru kampanye partai politik. "Aku bukan sistem yang dikontrak sebulan untuk kampanye, aku enggak gitu... Kalau Dewi Perssik satu jam Rp 200 juta, kalau ada kunjungan di mana lagi, beda lagi, ini itu beda lagi. Jadi intinya, aku konser satu jam Rp 200 juta," pungkasnya.

Ayu Ting Ting Luka Memar Setelah Dibanting...

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha