logo


Wow! Begini Respon Jokowi Tanggapi Pernyataan Prabowo Soal Indonesia Bubar pada 2030

Respon masih bergulir tanggapi isi pidato Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menyampaikan prediksi Indonesia bakal bubar pada tahun 2030. Begitu juga dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

22 Maret 2018 09:33 WIB

Antara FOTO. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
Antara FOTO. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.

"Harus optimis, memberi harapan ke depan harus lebih baik," ujar Jokowi sambil tersenyum di Jakarta Convention Center, pada hari Rabu (21/3).

Jokowi berpesan, siapapun harus selalu optimistis menanggapi masalah yang terjadi dalam bangsa ini sehingga menjadi contoh bagi generasi muda.

Relawan Jokowi: Pemerintah Bohong Terus


Prabowo Dibully Karena Sebut Indonesia Bubar pada 2030, Netizen: Berikan Bukti yang Jelas, Warga Indonesia Bukan Pecundang

Gerindra menyatakan pernyataan Prabowo merupakan peringatan (warning) bagi semua agar menjalin persatuan di tengah beragam masalah yang membuat konflik horizontal di masyarakat.

Sindir Amien Rais, Ruhut: Mengkritik Kalau Tidak dengan Solusi Sama dengan Menghina

Banyak pihak termasuk Istana menyerang balik Prabowo.

Soal Pidato Prabowo, Sandiaga: Biar Temen-temen Gerindra

Juru Bicara Presiden Johan Budi mempertanyakan validitas kajian yang digunakan Prabowo sebab banyak kajian dunia yang menunjukkan dukungan dan optimisme bagi Indonesia.

Mario Teguh dan Elza Syarief Jadi Kader Partai Tommy Soeharto, Partai Berkarya: Belum Resmi

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha