logo


Ramalan Prabowo Soal Indonesia Bubar, Ini Doa Ketua DPR

Bamsoet enggan untuk berkomentar lebih jauh lagi soal pidato Prabowo tersebut

20 Maret 2018 18:30 WIB

Bambang Soesatyo.
Bambang Soesatyo. twitter @DPR_RI

JAKARTA, JITUNEWS.COMPartai Gerindra mengunggah video pidato Ketua Umum Prabowo Subianto di Facebook. Video yang diunggah pada hari Snein (19/3) kemarin, Prabowo menyampaikan ramalan dari negara lain yang menyebut Indonesia akan bubar pada tahun 2030.

Ketua DPR, Bambang Soesatyo justru mendoakan agar Indonesia tetap bertahan hingga kiamat.

"Saya hanya berdoa, semoga Indonesia tetap bertahan sampai kiamat," ujar Bamsoet di gedung DPR, Jakarta, pada hari Selasa (20/3).


Soal Eksekusi Mati TKI Zaini Misrin, Ini Komentar Fadli Zon

Ia enggan untuk berkomentar lebih jauh lagi soal pidato Prabowo tersebut. Bamsoet meminta untuk bertanya langsung kepada Ketum Gerindra tersbeut soal maksud dari pidato yang diunggahnya.

"Itu yang lebih tahu Pak Prabowo," ujar Bamsoet.

Dalam video yang diunggah di Facebook tersebut, tampak Prabowo yang mengenakan baju putih menyampaikan pidato. Ia menyebut jika Indonesia dinyatakan bisa bubar di tahun 2030.

"Saudara-saudara, kita masih upacara, kita masih menyanyikan lagu kebangsaan, kita masih pakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini, tetapi di negara lain mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030. Mereka ramalkan kita bubar," ujar Prabowo.

Prabowo Sebut Indonesia Diramalkan Bubar Tahun 2030, Gerindra: Pendapat dari Ahli

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata