logo


Lezatnya Kepiting Saos Lada Hitam Khas Rindang Alam

Sering dikunjungi artis seperti Shiren Sungkar, Tengku Wisnu, Uya Kuya, Joe Richard, dan Chiko Jerico

12 Januari 2015 11:15 WIB

Kepiting Saos Lada Hitam (Istimewa)
Kepiting Saos Lada Hitam (Istimewa)

Jakarta, JITUNEWS.COM - Satu lagi rumah makan yang mengusung konsep wisata  yang terletak di kawasan arteri Bambu Apus atau kawasan Kampung Rambutan-Jakarta Selatan. Rumah Makan berlabel Rindang Alam ini telah berdiri sejak tahun 2009 lalu. Selain dikenal memiliki sajian menu seafood yang menggugah selera, Rumah Makan Rindang Alam juga cukup banyak dikenal warga Jakarta Selatan sebagai tempat yang memiliki suasana rindang dan teduh karena terdapat hamparan pohon kelapa, kolam ikan yang luas, serta memiliki lahan yang mampu menampung fasilitas playground untuk anak-anak.

Bila Anda bingung dengan beragam pilihan menu yang ditawarkan di restoran ini, tidak perlu khawatir karena Anda bisa memesan Gurame Asam Manis dan Kepiting Saos Lada Hitam yang konon merupakan menu paling banyak diminati para pengunjung. Yang membuat Gurame Asam Manis ini begitu istimewa adalah cita rasa daging gurame yang tidak berbau lumpur dan juga memiliki tekstur daging yang tebal nan lembut. Maka tak heran bila banyak pelanggan yang telah terhipnotis akan kelezatan Gurame Asam Manis ala Rumah Makan Rindang Alam.

Saat dinikmati, wah.. daging gurame terasa gurih dan mudah lumat di mulut. Cita rasa asam manis dengan aroma smoky serta jejak saus yang pas dengan gurihnya ikan. Diiringi dengan suapan nasi hangat, tak menghabiskan banyak waktu gurame ini pun telah licin tandas!


Ide Masakan Rumahan: Masakan Mudah untuk Buka Puasa, Resep Lodeh Tempe

Sajian Kepiting Saos Lada Hitam siap mendampingi, dengan rupa kuahnya yang merah merona dan kental. Rasa yang gurih, sedikit pedas menyengat karena lada hitam begitu kuat menyapa lidah. Wah..seperti ketonjok rasa pedasnya lada. Saat tergilas di dalam perut pun akan menimbulkan efek hangat khas lada hitam. Namun begitu, ada sensasi manis yang mulus, membuat Anda dijamin tidak bisa berhenti menikmati Kepiting Saos Lada Hitam ini.

Ohya, ada sedikit tips bagaimana cara menikmati kepiting agar lebih nikmat. Yaitu gunakan keahlian jari-jemari Anda, jangan menggunakan sendok atau garpu. Biarkan tangan terlumuri bumbu atau sibuk mengeluarkan daging dari cangkangnya karena disitulah kenikmatan dan keunikannya. hmm maknyooss…..!! Bagi pecinta kuliner pedas, jangan sampai Anda lewatkan untuk menikmati seporsi Kepiting Saos Lada Hitam yang dijual Rp 100.000 ini.

Saat ini restoran Rindang Alam belum mempunyai cabang karena masih ingin terus mencoba memberikan layanan terbaik kepada setiap pengunjungnya. Rumah makan yang sering juga kerap dijadikan sebagai tempat syuting sinetron. Tak pelak bila artis Ibukota sekaliber Shiren Sungkar, Tengku Wisnu, Uya Kuya, Joe Richard, Chiko Jerico, Rina Nose, Fitri Tropika, Peggy Melati Sukma, Soraya Larasati dan Nova Soraya sering menjejakkan kaki dan makan di sini. Tertarik untuk mengajak rekan atau keluarga menikmati hidangan lezat di tempat ini? Buruan datang, karena Rumah Makan Rindang Alam siap melayani Anda setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Selamat mencoba..!!!

 

Ide Masakan Rumahan: Masakan Mudah untuk Buka Puasa, Resep Tomyam Udang

Halaman: 
Penulis : Hasballah