logo


Geram dengan Pihak yang Kritik Jokowi, Luhut Pandjaitan: Memang Kamu Siapa?

Tak hanya soal sertifikat, Luhut melanjutkan kekesalannya pada isu yang menyebut pemerintah menjual data ke pihak asing.

19 Maret 2018 19:35 WIB

Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.
Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan kekesalannya terhadap berbagai pihak yang kerap melayangkan kritik ke pemerintah tanpa basis penjelasan yang jelas.

Kekesalan itu disampaikan Luhut saat menjadi pembicara pada seminar nasional 'Kebijakan dan Koordinasi Bidang Maritim untuk Kesejahteraan Nelayan' di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan RI, Senin (19/3/2018).

Acara itu dihadiri sejumlah tokoh, antara lain Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Anggota IV BPK RI Rizal Djalil, sejumlah Anggota Komisi IV DPR RI, Pemerhati Pengelolaan Kemaritiman dan Perikanan Rokhmin Dahuri, akademisi dan asosiasi nelayan.


Amien Rais Sebut Program Bagi-bagi Sertifikat Tanah Sebuah 'Pengibulan', PKS: Pak Jokowi Sudah Bekerja

Sebelum mengungkapkan kekesalannya, Luhut memaparkan berbagai kebijakan dan masalah di bidang Kemaritiman Indonesia. Di tengah pemaparannya, ia pun mulai menyinggung pihak yang kerap melayangkan kritik ke pemerintah yang disebutnya 'asal-asalan'.

Soal Sindiran Amien Rais ke Jokowi, Waketum PAN: Jangan Baper, Masih Banyak PR yang Harus Diselesaikan

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas