logo


Citilink Gandeng Pasarpolis dan Simasnet Sediakan Asuransi ‘Super Shield’ untuk Penumpang

Dengan asuransi ini para penumpang Citilink Indonesia akan diberikan perlindungan di seluruh rute perjalanan domestik maupun Internasional dari resiko-resiko yang terjadi di perjalanan.

19 Maret 2018 17:34 WIB

Peluncuran asuransi perjalanan Super Shield.
Peluncuran asuransi perjalanan Super Shield. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia bekerjasama dengan Pasarpolis.com dan Asuransi Simasnet meluncurkam produk asuransi Super Shield sebagai sinergi bisnis pertama di Indonesia yang memberikan #KLAIMINSTAN demi kenyamanan dan keamanan dengan proses tanpa rumit kepada para penumpang Citilink Indonesia.

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, mengatakan bahwa Super Shield memiliki harga premi yang cukup terjangkau. Dan, dengan asuransi ini para penumpang Citilink Indonesia akan diberikan perlindungan di seluruh rute perjalanan domestik maupun Internasional dari resiko-resiko yang terjadi di perjalanan.

"Super Shield merupakan asuransi perjalanan yang menjadi salah satu produk terbaru hasil kolaborasi Citilink Indonesia dengan Pasar Polis dan Asuransi Simasnet dalam memberikan proteksi keamanan perjalanan penumpangnya,” ujar Juliandra di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Senin (19/3).


Luncurkan Seragam Baru, Dirut Citilink: Semoga Memancarkan Ciri Ke-Indonesian yang Hangat dan Ramah

Juliandra menjelaskan, dengan Super Shield, penumpang Citilink Indonesia akan mendapat manfaat asuransi seperti keterlambatan penerbangan, pembatalan dan penundaan perjalanan oleh penumpang.

“Super Shield juga memberikan manfaat asuransi untuk keterlambatan bagasi, hilang atau rusaknya bagasi dan harta benda pribadi maupun kehilangan dokumen,” tutur Juliandra.

Sementara itu, President Director Asuransi Simasnet, Teguh Aria Djana mengatakan bahwa paket asuransi ini menawarkan premi yang terjangkau, mencakup semua perlindungan yang tidak hanya selama penerbangan tapi juga selama penumpang melakukan aktivitas perjalanan hingga kembali ke kota asal keberangkatan mereka.

“Secara ekslusif asuransi perjalanan Super Shield bagi para penumpang Citilink kami tawarkan paket perlindungan dengan premi mulai dari Rp 25.000untuk one way trip dan Rp 55.000 untuk two way trip,” jelas Teguh.

Di kesempatan yang sama, Founder dan CEO PasarPolis Indonesia, Cleosent Randing, mengatakan ,melalui #KLAIMINSTAN para penumpang Citilink akan mendapatkan penggantian atas keterlambatan penerbangan dalam waktu satu hari kerja setelah data lengkap dan sesuai.

“Dengan inovasi terbaru dan bisnis sinergi yang searah dengan visi-misi Pasarpolis.com, Asuransi Simasnet dan Citilink Indonesia dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi konsumen, asuransi Super Shield #KLAIMINSTAN memberikan solusi terbaru bagi para penumpang dari resiko-resiko yang tidak diingikan dalam melakukan perjalanan dan tentunya memberikan kekuatan baru bagi dunia insurtech di Indonesia,” tutup Cleo.

 

Makna Penting di Balik Peluncuran Seragam Baru Citilink Indonesia

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana