logo


Luncurkan Seragam Baru, Dirut Citilink: Semoga Memancarkan Ciri Ke-Indonesian yang Hangat dan Ramah

Pada pertengahan bulan Mei 2018 mendatang, seluruh awak kabin Citilink Indonesia akan melayani para penumpang dengan memakai seragam baru tersebut.

19 Maret 2018 15:11 WIB

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo memberikan karangan bunga kepada desainer seragam baru Citilink ,Lius Vioni, saat peluncuran seragam baru Citilink di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (19/3).
Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo memberikan karangan bunga kepada desainer seragam baru Citilink ,Lius Vioni, saat peluncuran seragam baru Citilink di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (19/3). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan seragam baru bagi awak kabinnya di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Senin (19/3).

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, mengatakan, peluncuran seragam baru awak kabin Citilink kali ini termasuk istimewa, pasalnya salah satu dari seragam baru yang diluncurkan ada yang didesain dengan menggunakan hijab.

“Peluncuran seragam baru kali ini bertemakan khusus karena salah satuan desainnya untuk pertama kalinya didesain mnggunakan hijab,” kata Juliandra.


Tingkatkan Pelayanan Terbang, Citilink Indonesia Perluas Digitalisasi

Menurutnya, pada pertengahan bulan Mei 2018 mendatang, seluruh awak kabin Citilink Indonesia akan melayani para penumpang dengan memakai seragam baru tersebut.

Lebih jauh, Juliandra berharap, dengan seragam baru ini dapat memancarkan keanggunan, elegansi, kesigapan dan kesopan santunan dalam melayani penumpang Citilink Indonesia.

“Kami juga berharap dengan seragam ini, awak kabin kami akan memancarkan ciri ke-Indonesian yang hangat dan ramah dalam melayani para penumpang kami di berbagai kesempatan,” tuturnya.

“Pembaruan seragam ini kami anggap belum berhasil jika dengan seragam ini awak kabin kami hanya terlihat anggun, lebih segar dan hangat. Pembaruan ini akan dianggap berhasil jika ini mendorong pelayanan yang lebih baik, sehingga pelangan kami akan lebih puas terbang bersama Citilink,” pungkasnya.

Citilink Pamerkan Seragam Baru, Ada yang Khusus Hijab!

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana