logo


Citilink Pamerkan Seragam Baru, Ada yang Khusus Hijab!

Peluncuran seragam baru ini merupakan wujud Citilink Indonesia untuk memperbaiki dari berbagai aspek.

19 Maret 2018 13:00 WIB

Awak kabin Citilink memperagakan seragam baru Citilink Indonesia saat peluncuran seragam baru Citilink di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (19/3).
Awak kabin Citilink memperagakan seragam baru Citilink Indonesia saat peluncuran seragam baru Citilink di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (19/3). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan seragam baru bagi awak kabinnya, Senin (19/3).

Peluncuran seragam baru Citilink ini juga terbilang berbeda karena untuk pertama kalinya Citilink meluncurkan seragam hijab.

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, mengatakan, peluncuran seragam baru ini merupakan wujud Citilink Indonesia untuk memperbaiki dari berbagai aspek.


Citilink Bekerjasama dengan Anak Perusahaan Garuda Indonesia

“Peluncuran seragam baru kali ini bertemakan khusus karena salah satu desainya untuk pertama kalinya didesain menggunakan hijab,” ujar Juliandra di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Senin (19/3).

Juliandra mengungkapkan bahwa satu dari lima pramugari Citilink menggunakan hijab, sehingga dengan seragam baru ini mereka tidak perlu lagi melepas hijab saat bertugas.

“Mereka dapat bekerja dan beribadah secara bersamaan,” tuturnya.

Juliandra melanjutkan, seragam hijab ini telah dilakukan evaluasi dan hasilnya tidak menghalangi aspek safety dan pelayanan.

“Dengan seragam ini, kami berharap awak kabin akan semakin nyam dalam melayani sehingga bapak ibu dapat terlayani lebih baik lagi,” pungkasnya.

Citilink Store Mudahkan Penumpang Berbelanja Merchandise Dimanapun dan Kapanpun

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana