logo


Mau Punya Hunian Sendiri, Wilken Siap Berjuang dalam Kompetisi Rumah Sempit

Wilken akan menukarkan bantal custom yang bergambar keluarganya, dia, istri, dan putranya.

19 Maret 2018 10:51 WIB

Wilken Paskalis, Salah Satu Peserta Pria Kompetisi Rumah Sempit 2018\n
Wilken Paskalis, Salah Satu Peserta Pria Kompetisi Rumah Sempit 2018 Rumah123/Dodiek Dwiwanto

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai kepala keluarga, Wilken Paskalis (27 tahun) termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi istri dan putranya, Joseph Anderson (6 bulan). Karyawan swasta ini langsung mendaftar kompetisi Rumah Sempit 2018.

Sebelumnya, dia sempat melihat akun berbagi foto Instagram Rumah123. Tanpa berpikir panjang, Wilken langsung mendaftar dan melengkapi berkas pendaftaran.

Saat dihubungi oleh panitia Rumah Sempit 2018 untuk mengikuti sesi wawancara dan tes fisik, dia sempat tidak percaya. Saat masih separuh percaya, dia mendapatkan pesan pendek atau sms soal lolosnya dia ke tahap selanjutnya.


Ikut Kompetisi Rumah Sempit, Kamu Mesti Siap Fisik dan Mental Lho!

Wilken akan menukarkan bantal custom yang bergambar keluarganya, dia, istri, dan putranya. Pemenang yang mendapatkan hadiah apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment seharga Rp350 juta ini memang harus membayar dengan sesuatu yang berharga.

“Tiap pulang kerja, rasa lelah, cape atau apa pun, rasanya hilang. Apalagi kalau saya memakai bantal ini. Saya bisa tidur lebih nyenyak,” ujar Wilken.

Dia menyatakan kalau bantal ini didapatkan dari temannya yang memproduksinya sendiri. Wilken meng-endorse produk ini.

Wilken menjadi salah satu peserta yang lolos ke Kompetisi Rumah Sempit 2018. Dia menjadi salah satu dari sembilan peserta pria. Ada 18 peserta, 9 pria dan 9 wanita.

Dia mengaku akan mempersiapkan diri untuk kompetisi ini apalagi peserta diharuskan berdiri selama lima hari empat malam dan hanya memperoleh istirahat tiga jam setiap harinya.

Dia akan melakukan olah raga ringan, menjaga makan, istirahat. “Berdiri untuk sesuatu yang kita impikan sama saja memperjuangkan semua itu,” ujar Wilken.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 akan dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018. Kedua acara ini diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

(Sumber: Rumah123)

Ini 18 Finalis Tantangan Rumah Sempit

Halaman: 
Penulis : Riana