logo


Zulkifli Hasan ke Anies: Ini Bukan Hanya Gubernur Jakarta, Tapi Gubernurnya Indonesia

"Anies bukan hanya Gubernur Jakarta."

18 Maret 2018 14:04 WIB

Zulkifli Hasan.
Zulkifli Hasan. Mpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada hari Minggu (18/3) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua MPR Zulkifli Hasan, bertemu di sebuah acara. Keduanya sedang menghadiri Maulid Akbar dan Isra Mi'raj di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Di tengah sambutannya, Anies menyapa Zulkifli Hasan yang saat itu sedang hadir.

"Selamat datang Ketua MPR kita Pak Zulkifli Hasan," kata Anies yang langsung menghampiri Zulkifli dan langsung bersalaman.


Bahaya Calon Tunggal, Ada Risiko Mengerikan Pasca Pilpres Bagi Jokowi

Ada yang menarik, setelah berbincang, Zulkifli sempat melontarkan ucapan bahwa Anies adalah Gubernur Indonesia. Zulkifli mengucapkan hal tersebut di hadapan jemaah yang hadir sambil menunjuk kepada Gubernur DKI tersebut.

"Ini Gubernur Indonesia. Bukan Gubernur Jakarta saja. Gubernurnya Indonesia ini," kata Zulkifli.

Apakah hal tesebut sebagai sinyal bahwa mendukung Anies menjadi capres? Zulkifli menjawab bahwa saat ini rakyatlah yang paling penting.

Di lain waktu, Zulkifli menjelaskan maksud dari sebutan Gubernur Indonesia untuk Anies. Pernytaan itu disebutnya sebuah gurauan. Namun, tetap menjadi semangat bagi AniesMenurutnya hal tersebut bukanlah hal yang serius, yang penting saat ini Anies dapat mengurus Jakarta dengan baik.

"Yang penting agar Pak Anies suskes memimpin Jakarta yang baik diteruskan kalau bisa dibikin lebih baik," ujar Zulkifli.

Teluk Jakarta Menjadi Lautan Sampah, Anies: Ya, Dibersihinlah

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha