logo


AHY Ajak Generasi Muda Aktif Berpolitik

Dibutuhkan generasi muda sebagai penggerak masa depan bangsa

18 Maret 2018 08:15 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono.
Agus Harimurti Yudhoyono. Jitunews/Rezaldy

CIANJUR, JITUNEWS.COMKomandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harymurti Yudoyono (AHY) mengunjungi kota Cianjur, Jawa Barat dalam rangka 'Meet the People TOUR de JABAR'. AHY mengatakan, kunjungannya ke Cianjur sebagai upaya mendengarkan aspirasi langsung dari warga di Jawa Barat.

"Saya ingin mendengar aspirasi langsung dari warga di Jabar, dengan bertatap muka langsung semoga menghasilkan semangat memajukan dan menyejahterakan serta meningkatkan ekonomi, daya beli masyarakat meningkat, kemampuan membeli sembako meningkat, sehingga Indonesia bisa lebih baik, adil, aman, makmur dan sejahtera," kata AHY, pada hari Sabtu (17/3).

Guna mewujudkan keinginannya tersebut, dibutuhkan generasi muda sebagai penggerak masa depan bangsa. Pihaknya mendata di 2019, ada hampir 100 juta pemilih milenial kisaran usia 17-35 tahun.


Cawapres Prabowo, Habiburokhman: TGB Cakep, Puan Bagus

"Jumlahnya lebih dari separuh pemilih, sehingga dalam kesempatan ini saya mengajak generasi muda aktif dalam kehidupan berpolitik. Tapi politik yang beradab," ujarnya.

"Kita tahu situasi hari ini sangat dinamis dalam aspek politik, ekonomi, maupun sosial. Hadirnya teknologi digital saat ini bisa menghadirkan peluang tapi juga tidak sedikit tantangan. Makanya negara harus hadir meletakkan regulasi yang tepat sehingga generasi milenial memiliki kompetensi dan kapasitas agar bisa bersaing di pasar dunia," kata AHY.

Anies Digadang-gadang Maju Pilpres, Sandiaga: Survei Internal Saya Sih Enggak

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata