logo


Ayu Ting Ting Luka Memar Setelah Dibanting...

Ayu terlihat lengan kirinya merah.

16 Maret 2018 08:15 WIB

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ayu Ting Ting mengalami luka? Ya, pedangdut asal Depok ini dikabarkan mengalami memar saat memandu acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Kabarnya luka memar tersebut akibat dibanting oleh bintang tamu dalam acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Ayu pun mengalami luka memar di lengan kirinya.

Saat itu yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut adalah seorang atlet Judo Indonesia, Krisna Bayu. Ayu pun menjadi sasaran Krisna untuk dibanting, tentu saja sebelumnya kru televisi sudah menyiapkan matras untuk Ayu.


Kuenya Jamuran dan Viral di Medsos, Ayu Ting Ting Angkat Suara

Di salah satu postingan foto yang diunggah Ayu terlihat lengan kirinya merah. Ada yang menduga jika merah di lengan Ayu karena memar akibat dibanting.

Komentar pun datang dari warganet yang menilai apa yang dilakukan Ayu hanyalah gimmick semata. Namun, ada juga warganet menyindir Ayu, apa punyang dilakukan asalkan rezeki lancar.

" yg penting rejekinya lancar dan ngga gimana gimana juga hahahha," tulis lainnya. "Gpp deh dibanting, memar2 gt yg pntg rejeki lancar (sabda ayah ojak)," komentar warganet.

Atalarik Syach dengan Vonny Cornelia: Insya Allah ke Arah Pernikahan

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha