logo


Ampuh Turunkan Birahi, Begini Kata Ustaz Somad

Ceramah ini ditujukan bagi mahasiswa dan mahasiswi yang belum sanggup melaksanakan ikrar menikah.

15 Maret 2018 09:07 WIB

Saat menunaikan ibadah umroh, Ustadz Abdul Somad (UAS) menyempatkan bersilaturahim dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, di Mekkah, Arab Saudi.
Saat menunaikan ibadah umroh, Ustadz Abdul Somad (UAS) menyempatkan bersilaturahim dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, di Mekkah, Arab Saudi. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustaz yang sedang fenomenal, siapa lagi kalau bukan Ustaz Somad. Di Kampus Universitas Malikussaleh alias Unimal, Lhokseumawe, Aceh dia menyajikan siraman rohani dalam topik yang kekinian, sesuai dengan kondisi zaman sekarang.

Dalam kesempatan kunjungannya ke Aceh, Ustaz Somad mengambil topik ceramah 'Cara Jitu Meredam Nafsu Seksual Muda-mudi Zaman Sekarang'. Ceramah ini ditujukan bagi mahasiswa dan mahasiswi yang belum sanggup melaksanakan ikrar menikah.

"Karena nafsu anak muda bergejolak, maka hawa nafsu libido seksual itu diturunkan dengan banyak puasa. Nafsu tidak hilang, puasa tak menghilangkan nafsu, dia mengurangi saja," kata Ustaz Somad dalam ceramahnya beberapa waktu lalu.


Soal Persekusi Ustad Abdul Somad, Novel FPI: Ini Pelecehan Ulama

Menurutnya, cara mujarab mengurangi hasrat seksual anak muda yang tinggi adalah dengan rajin berpuasa sunah.

Atalarik Syach dengan Vonny Cornelia: Insya Allah ke Arah Pernikahan

Ustaz Somad mengaku khawatir dengan anak muda zaman now. Katanya, anak muda sekarang maharnya sangat murah, lebih murah dibanding pada saat zaman ia menikah dulu. Kemudian, dia menceritakan sedikit kisah Nabi Muhammad.

Balita Nonton Bokep, KPAI: Laporkan Langsung Pada Orang Tua, Bukan Merekam

"Nabi Muhammad itu entrepreneur sampai menikahnya pun maharnya luar biasa, lalu yang miskin itu siapa, umat Muhammad, maharnya berapa, seperangkat alat salat dan kitab suci Alquran, itu zaman kami yang tua-tua. Adapun anak-anak muda sekarang murah sekali, kupinang kau dengan bismillah," kata Ustaz Somad disambut gelak tawa penontonnya.

Soal Akun Instagram Ustaz Somad Disuspend, Komisi I Panggil Instagram?

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha