logo


Duo F, Fadli Zon dan Fahri Hamzah yang Fenomenal Ini Ternyata Sahabat Lama?

Sangat sering sekali Fahri dan Fadli berada di satu tempat dengan posisi selalu duduk berdampingan.

6 Maret 2018 09:27 WIB

Fadli Zon dan Fahri Hamzah
Fadli Zon dan Fahri Hamzah istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dua politkus muda yang saat ini sedang semangat-semangatnya yaitu Fahri hamzah dan Fadli Zon bersuara lantang untuk mengkritisi jalannya roda pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

Ternyata mereka adalah sahabat lama yang sudah berjalan dan berjuang bersama, sejak Indonesia masih berada di genggaman kekuasaan Presiden Soeharto.

Fahri dan Fadli memang berasal dari partai politik berbeda, Fahri datang dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sementara Fadli berasal dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).


Fahri Hamzah Berniat Polisikan Presiden PKS, Ini Alasannya

Hingga kini, persahabatan keduanya masih terlihat kental, sangat sering sekali Fahri dan Fadli berada di satu tempat dengan posisi selalu duduk berdampingan.

Pertanyaannya, apakah Fahri dan Fadli memang sering duduk berdampingan sejak muda? Dan, jika sering, kira-kira seperti apa tampang Fahri dan Fadli zaman mereka muda?

Tiba-tiba saja kemarin, pada hari Senin, (5/3) Fahri mengunggah dua buah foto di akun Twitter pribadinya. Di kedua foto itu terabadikan dua momen dalam dua masa berbeda, Fahri dan Fadli duduk berdua.

Foto pertama yang diunggah ialah gambar saat Fahri dan Fadli zaman dahulu atau kuno, saat rapat bersama di sebuah meja besar yang penuh dengan makanan. Foto ini menurut Fahri diabadikan pada April 1998 atau sebulan saja sebelum terjadinya peristiwa reformasi.

image_title

Dalam foto itu tampak Fahri sedang berbicara sembari memegang mikrofon. Sementara Fadli duduk di sebelah kirinya dalam kondisi sedang fokus menulis sembari melahap makanan yang terhidang.

"Bro @fadlizon , Aku potong gambar dua anak muda ini zaman old (sekitar April 1998) sebulan sebelum Orba Tumbang. Kayaknya ini pemain lama," tulis Fahri di akun @FahriHamzah.

Sementara di foto kedua, Fahri mengunggah foto ketika di dan Fadli Zon duduk di bangku pimpinan DPR. Terlihat keduanya duduk dalam posisi sama dengan saat keduanya duduk rapat ketika masih muda.

"Foto Lage Laper AME Foto Ude Kenyang BEDA BANGET YAKKK" tulis akun @herlambang_tan di kolom komentar.

"Duo ini udah teruji dlm dunia perpolitikan dinegri ini. Yg aneh itu anak2 yg baru lahir kemarin sore.Ga pernah terjun di politik ee tiba2 nongol dg partai dg jualan isu2 radikal.intoleran.kebinekaan unk menyerang pihak2 lain.Yg begini mau jd agt dewan.hancur dah," tulis akun @Nona74433974.

Jokowi Belum Tandatangani UU MD3, Fahri: Enggak Punya Penasihat Tata Negara, sih...

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha