logo


Lokasi Horor Tempat Kencan Indonesia

Keragamaan suku-budaya dan akulturasi dengan etnis asing, membuat banyak orang Indonesia berperilaku unik, nyentrik dan pelik dalam menuntaskan hajat privasinya.

2 Maret 2018 19:45 WIB

Ilustrasi Kuburan Cina
Ilustrasi Kuburan Cina TEMPO/Heru CN

JAWA BARAT, JITUNEWS.COM - Sebagian orang Indonesia yang bukan dari kalangan jet-set alias berkantung pas-pasan ada yang mempunyai kebiasaan aneh yang dianggap mengasyikkan, yaitu melepas hajat berkencan dengan cara unik, dengan gerakan nyentrik dan pelik perjuangaannya.

Salah satu tempat yang diburu banyak pasangan kencan adalah kuburan China, di antaranya di daerah Kandang Hayam, Kota Cianjur, Jawa Barat, atau di Jakarta Timur ada kuburan China Kebon Nanas, dan masih banyak lagi lokasi kuburan China dan Belanda yang bila didatangi lewat pukul 8 malam bisa dilihat peliknya pasangan kencan berebut sudut lokasi kencan untuk mendapatkan tempat mengumpat yang terhalang dari sorotan lampu senter hansip.

Mencari tempat buat melakukan kegiatan privat yang harusnya dilakukan di kamar, tapi inginnya gratis, dan tantangannya pelik menghindar dari sergapan hansip. Bahkan ada yang berperilaku aneh, pada bangunan makam besar mirip paviliun ditandainya dengan tulisan cat ekspresi perasaan luapan cinta.


Aksi Jitu untuk Protes Jalan Rusak

Selain di kuburan China dan Belanda, orang kita juga berani mencari tempat kencan di semak-semak. Tidak takut hewan kecil bikin gatal-gatal, Tidak geli cacing, dan tidak khawatir ular. Baginya kencan di alam lepas adalah sebuah keasyikan yang nyentrik.

Di kota maupun di pinggiran kota pembangunan properti terus menggeliat. Di balik itu ada cerita unik, di bangunan-bangunan setengah jadi bakal komplek rumah tapak dan ruko, bila malam hari sering terlihat kerlap-kerlip cahaya lilin di tengah kegelapan. Bukan para pekerjanya berada di tengah kegelapan, melainkan pasangan kencan yang membayar sewa tempat kencan kepada pekerja bangunan yang menginap di situ.

Pasangan kencan itu tidak merasa takut atau ngeri kencan di bangunan setengah jadi, karena itu bangunan baru yang belum ada aroma mistiknya.

Tapi ada juga bangunan yang kerap membuat merinding kalau dikunjungi, tapi uniknya justru malah dijadikan lokasi kencan orang kita, yaitu di rumah kosong atau gedung kosong yang sudah lama tidak dihuni.

Rasa ketakutan dari aroma mistis, suara aneh, dan samar-samar muncul penampakkan justru menjadi segmen yang seru dalam drama kencan di kegelapan malam.

Lokasi berikutnya adalah sudut agak gelap dari basement perparkiran gedung. Yang berkencan tahu, bahwa ada kesempatan puluhan menit untuk menyalahkan mesin dan AC tanpa mobil berjalan, tidak ada satpam yang menghampiri. Saat itu lah sebuah drama percintaan bisa dimainkan.
Yang unik lagi orang bisa kencan sambil rela menghirup bau kurang sedap di toilet umum yang tidak dibedakan pria dengan wanita. Tetapi ruang kecil itu justru jadi buruan pasangan kencan yang terburu-buru ingin buang hajat.

Ada juga lokasi kencan tempat pelarian, di mana pasangan menginginkan kencan di hutan dengan suara hutan yang asli, tetapi tidak ada ketakutan di tengah kegelapan hutan, seakan berada di negeri dongeng.
Namun ceritanya tidak indah sampai di situ. Ada juga horornya dari Gunung Ceremai, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, di tahun 80-an, seorang anak jenderal kedapatan mati dalam keadaan memalukan keluarganya. Anak jenderal itu mati dalam keadaan sedang bersetubuh yang tidak bisa lepas alat kelaminnya dari kelamin gadis pacarnya.

Bagi sebagian penduduk lokal sekitar hutan mendefinisikan ada hutan keramat di dalam gunung -- yang tidak boleh sembarang orang berperilaku. Mengeluh haus saja tiba-tiba turun hujan petir di sekitar dirinya. Mengeluh gatal saja, maka tiba-tiba sekujur tubuhnya digaruk-garuk. Apalagi kalau hutan keramat dipakai tempat kencan, nyawa bisa hilang!

Kemudian tempat kencan berikutnya yang juga unik, di mana bilik-bilik kamar untuk mandi pancuran air panas belerang atau panas bumi justru dijadikan tempat pasangan kencan. Soalnya banyak wisata air panas yang tidak memisahkan kamar pria-wanita. Yang cepat, yang duluan masuk kamar, tak soal mau sepasang pun boleh asal ada uang tips. Ini lah wajah Indonesia.

 

RA Pictures Resmi Rilis Poster dan Teaser Film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend

Halaman: 
Penulis : Riana,Yusran Edo Fauzi