logo


Roro Fitria Bakal Seret 5 Nama Artis yang Terjerat Narkoba

Irsan menyebut sudah ada lima nama yang dikantongi oleh pihak penyidik.

28 Februari 2018 10:52 WIB

Roro Fitria.
Roro Fitria. Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mengawali tahun 2018 kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritis terus bergejolak. Beberapa nama besar turut dijebloskan di balik jeruji besi dalam beberapa waktu terakhir, salah satunya adalah Roro Fitria.

Menurut Irsan Gusfrianto, Kuasa Hukum Roro Fitria demi proses pengembangan perkara, kliennya tersebut memberikan sederet nama yang juga ikut mengonsumsi narkoba.

"Ya ada yang rekan artis, ada yang diluar artis. Itu ranahnya penyidikan, untuk kepentingan pengembangan perkara. Jadi saya tidak bisa sebut, ntar kabur orangnya," ujarnya di Polda Metro, pada hari Selasa (27/2).


Tak Lagi Bisa Makan Bunga Kantil, Kini Roro Fitria...

Irsan menyebut sudah ada lima nama yang dikantongi oleh pihak penyidik untuk selanjutnya diselidiki lebih dalam. Menurut Irsan, Roro hanya berharap kasus yang menjeratna tersebut bisa selesai dengan cepat.

Bukan tanpa alasan Roro membeberkan nama-nama tersebut ke kepolisian. Untuk melancarkan jalannya proses persidangan, Roro diminta untuk bersikap kooperatif. Pihak penyidik berharap dengan dijeratnya para konsumen maka bandar narkoba akan sesegera mungkin ditangkap.

"Klien saya ini sudah sejak awal saya bekalin bahwa dia harus kooperatif dalam proses hukum. Jangan ada yang disembunyikan, karena itu nilai plus buat dia nanti di persidangan. Hal yang meringankan lah nantinya," tambahnya.

Polisi Seret Elvy Sukaesih ke Kasus Sabu Anak-anaknya?

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha