•  

logo


Polisi Seret Elvy Sukaesih ke Kasus Sabu Anak-anaknya?

Elvy diperiksa karena penyidik ingin tahu apakah dia sebenarnya tahu atas apa yang dilakukan anak-anaknya.

26 Februari 2018 14:22 WIB

Dhawiyah (kiri)
Dhawiyah (kiri) Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terkait kasus anak-anaknya yang ditangkap karena kasus narkoba, Polisi akan memeriksa Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, pada hari Senin (26/2). Ratu Dangdut ini akan diperiksa sebagai saksi. 

Lantas, apa alasan penyidik juga menyeret Elvy ke dalam proses hukum anaknya?
Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Elvy diperiksa karena penyidik ingin tahu apakah dia sebenarnya tahu atas apa yang dilakukan anak-anaknya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Garis besarnya, apakah yang bersangkutan mengetahui, itu saja," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, pada hari Senin (26/2).


Elvy Sukaesih Diduga Tahu Jika Anaknya Konsumsi Narkoba

Elvy sebenarnya diperiksa pukul 11.00 WIB pagi. Tetapi, yang bersangkutan minta pemeriksaan diundur jadi pukul 14.00 WIB.

"Pemeriksaan Elvy yang agendanya hari ini jam 11, lawyer minta mundur jam 14.00. Kita memaklumi menunggu jam 14.00," ucapnya.

Sebelumnya, artis sekaligus anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaidah ditangkap oleh tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Tak hanya Dhawiya, polisi juga mengamankan kakak Dhawiya, Ali Zaenal dan Syehan. Dua orang lainnya yang dibekuk, yakni tunangan Dhawiya, Muhammad, dan menantu Elvy bernama Chauri.

Argo mengatakan, penangkapan terhadap lima orang itu dilakukan di rumah Elvy daerah Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat lalu, 16 Februari 2018.

Tak Lagi Bisa Makan Bunga Kantil, Kini Roro Fitria...

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha