logo


KPK ke Fahri Hamzah: Kalau Bersih Jangan Risih

Febri mempersilakan Nazaruddin untuk melaporkan tindak pidana korupsi.

22 Februari 2018 02:15 WIB

Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah
Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMWakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menyebut KPK bersekongkol dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Ia tidak terima dituding Nazaruddin pernah terlibat kasus korupsi.

Menanggapi tudingan Fahri tersebut, Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah membantah hal tersebut. Ia mengatakan, Fahri tak perlu merasa takut jika memang tidak pernah terlibat kasus korupsi.

“Sebenarnya sudah sering saya jawab, sudah sering juga Fahri Hamzah mengatakan seperti itu. Jadi kami justru mengatakan bahwa kalau tak terima sesuatu yang disampaikan Nazaruddin, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Febri di Gedung KPK, pada hari Rabu (21/2).


Fahri Hamzah: Seharusnya Nazar Dihukum Seumur Hidup, Bahkan Hukuman Mati

“Jadi kalau memang bersih tak perlu risih,” lanjutnya.

Febri mempersilakan Nazaruddin untuk melaporkan tindak pidana korupsi. Ia menyebut, KPK akan melakukan verifikasi untuk mencari tahu kebenaran dari laporan tersebut.

“Kami tidak tahu itu terkait apa Nazaruddin mengatakan punya bukti dan akan menyerahkan kepada KPK. Nanti silakan serahkan, tentu kalau sudah diserahkan akan ditelaah, kami akan lihat buktinya secara objektif,” kata Febri.

Pernyataan Fahri Hamzah Dianggap Seperti Calon Tersangka yang Kepepet

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata