logo


Batal Pulang, Habib Rizieq Shihab: Saya Minta Petunjuk Allah SWT

Kepulangan Rizieq batal. Berdasarkan rekaman percakapan Rizieq yang diterima dari juru bicara FPI sekaligus Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, Rizieq menunda dulu kepulangannya.

21 Februari 2018 12:44 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.
Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab. REUTERS/Darren Whiteside

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, dikabarkan akan kembali ke tanah air hari ini, Rabu, tanggal 21 Februari 2018, setidaknya berdasarkan e-ticket yang beberapa waktu lalu beredar luas. 

Namun, kepulangan Rizieq batal. Berdasarkan rekaman percakapan Rizieq yang diterima dari juru bicara FPI sekaligus Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, Rizieq menunda dulu kepulangannya.
 
"Hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya. Dan saya akan terus beristikharah meminta petunjuk Allah SWT," ujar Rizieq dalam rekaman itu pada hari Rabu (21/2).

Rizieq juga mengatakan bahwa dirinya akan mengumumkan kepulangannya ke Tanah Air jika sudah pasti. Sayangnya, dia tidak merinci waktunya.

"Jika sudah dapat keputusan, saya sendiri yang akan langsung mengumumkan kepada umat Islam di Indonesia tentang kepulangan saya," lanjut Rizieq dalam rekaman itu.

Sebagaimana diketahui, penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Rizieq Syihab sebagai tersangka kasus dugaan pornografi dalam situs baladacintarizieq pada bulan Mei 2017 lalu. Namun, pasca ditetapkan sebagai tersangka, Rizieq berangkat ke Arab Saudi.


Penyerangan Pemuka Agama dan Ahok, Jadi Alasan Rizieq Semangat untuk Pulang ke Indonesia

Habib Rizieq Kibarkan Bendera Perang Melawan Aktor Pembunuhan Ulama

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas