logo


Habib Rizieq Kibarkan Bendera Perang Melawan Aktor Pembunuhan Ulama

Selain itu Rizieq juga menegaskan bakal perang melawan aktor di balik kasus penganiayaan dan pembunuhan ulama.

21 Februari 2018 11:39 WIB

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menjadi saksi pada sidang Ahok.
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menjadi saksi pada sidang Ahok. Pool/Ramdani

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Habib Rizieq Syihab sempat melakukan komunikasi lewat telepon kepada para pendukungnya yang menunggu kepulangannya di Cengkareng. Dalam percakapannya itu, Rizieq Syihab meminta umat Islam untuk melindungi ulama dari aksi penganiayaan dan pembunuhan yang terjadi belakangan ini.

"Kepada segenap umat Islam, tetap jaga persaudaraan dan persatuan, jaga dan lindungi habaib dan ulama serta tokoh Islam," ujar Rizieq Syihab melalui sambungan telepon.

Selain itu, Rizieq juga menegaskan bahwa dia bakal perang melawan aktor di balik kasus penganiayaan dan pembunuhan ulama.


Survei Alvara Research Center: Habib Rizieq Jadi Ulama Panutan Kelas Menengah

Ia pun berharap dalang dari serangan terhadap para ulama dapat segera terbongkar.

"Jika nanti kita sudah dapatkan siapa yang berada di balik ini semua, dan bukti yang cukup, ayo kita habisi mereka semua dan saya akan turun perang melawan mereka," pungkasnya.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Syihab yang dikabarkan akan pulang hari ini ternyata memilih untuk menunda kepulangannya ke Indonesia. Oleh karena itu, presidium alumni 212 menuntut agar persaudaraan 212 meminta maaf kepada umat.

Hal itu dikemukakan oleh juru bicara presidium alumni 212, Aminudin. Ia meminta agar persaudaraan 212 secara khusus meminta maaf kepada umat yang sudah melakukan persiapan penjemputan di Bandara Soekarno Hatta.

Soal Persekusi Ustad Abdul Somad, Novel FPI: Ini Pelecehan Ulama

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan