logo


Telepon Pendukungnya, Rizieq: Saya Menunda Kepulangan

Ia mengaku telah melakukan salat istakharah beberapa kali, namun hingga saat ini belum mendapatkan petunjuk untuk pulang ke Indonesia

21 Februari 2018 09:00 WIB

Habib Rizieq.
Habib Rizieq. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMImam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, mengumumkan penundaan kepulangannya. Hal tersebut ia sampaikan lewat telepon kepada para pendukungnya yang sudah siap menyambut kepulangannya ke Indonesia.

"Hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya karena harus menunggu bisyarah (kabar gembira) sehingga pulang di waktu yang tepat," ujar Rizieq dalam voice call yang diperdengarkan di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Rabu (21/2).

Ia mengaku telah melakukan salat istakharah beberapa kali, namun hingga saat ini belum mendapatkan petunjuk untuk pulang ke Indonesia. Akan tetapi, Rizieq akan terus melaksanakan salat istikharah hingga mendapatkan petunjuk.


Meminta Jokowi Hati-hati dalam Menangani Kasus Habib Rizieq, Amien Rais: I've Told You

"Akhirnya saya teruskan untuk istikharah mohon petunjuk Allah SWT, karena hanya Allah SWT yang maha tahu tentang apa yang terbaik dan terburuk untuk hambaNya," ujarnya.

"Walaupun saya senantiasa beritikad sekeluarga untuk pulang pada hari ini, untuk jaga-jaga jika di menit terakhir bisyarah sekeluarga bisa segera pulang, namun sampai saat ini saya belum mendapatkan bisyarah yang bagus, apalagi bisyarah yang menggembirakan," lanjutnya.

Rizieq meminta umat Islam di Indonesia mendoakan dirinya serta keluarganya. Ia berharap dapat segera pulang ke Indonesia. Nanti Rizieq akan mengumumkan sendiri kepulangannya jika sudah pasti.

"Karena itu, saya minta kepada segenap umat Islam untuk mendoakan saya sekeluarga untuk bermunajat kepada Allah agar saya sekeluarga diizinkan oleh Allah SWT untuk segera kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan memetik kemenangan bersama umat Islam," kata Rizieq.

Yakin Rizieq Akan Pulang, Persaudaraan Alumni 212 Cek Daftar Penumpang Pesawat

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata