logo


Fahri Hamzah: Seharusnya Nazar Dihukum Seumur Hidup, Bahkan Hukuman Mati

Fahri menyebut ada persengkokolan jahat antara Nazaruddin dengan KPK.

21 Februari 2018 08:30 WIB

Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMNama Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, disebut tersangkut kasus korupsi oleh Nazaruddin. Tidak terima dengan pernyataan mantan Bendagara Umum Partai Demokrat tersebut, Fahri menuding adanya persengkokolan antara Nazaruddin dan pihak KPK.

Fahri menyampaikan, seharusnya Nazaruddin dihukum seumur hidup, tapi justru akan dibebaskan. Maka dari itu, Fahri menganggap ada persengkokolan jahat antara Nazaruddin dan KPK.

"Seharusnya Nazar bebas Tahun 2025. Dengan kasus sebanyak ini seharusnya Nazar dihukum seumur hidup. Bahkan hukuman mati. Kok malah diajak sekongkol dan mau dibebaskan. Semua ini main gila dan sandiwara hukum. Persekongkolan jahat. #SadarlahBangsaku!!!" dikutip dari Twitter Fahri Hamzah pada hari Rabu (21/2).


Geram Dituding Korupsi, Fahri: Pengungkapan Kasus KPK Hanya Berdasar "Nyayian" Nazaruddin

Selain itu, Fahri juga mengunggah gambar peta korupsi Nazaruddin.

Fahri juga membantah tudingan terhadap dirinya yang melakukan 'bisnis' di DPR. Ia mengaku, selama menjabat sebagai anggota hingga pimpinan DPR, ia tidak pernah melakukan hal tersebut.

"Pernyataan Nazar itu tidak ada hubungan dengan saya. Saya nggak pernah ada 'bisnis' di DPR selama hampir 14 tahun menjadi anggota dan pimpinan DPR. Pernyataan Nazar itu hanyalah pengulangan persekongkolan Nazar yang sudah dilakukannya hampir satu dasawarsa ini. Ada ribuan nama yang disebut hanya untuk dibungkam, tapi saya tak akan berhenti. Kerusakan akibat Nazar telah nyata. Cukuplah!" ujar Fahri dalam keterangan tertulisnya pada hari Selasa (20/2).

Fahri: Pak Jokowi Berani Enggak, Hentikan Skandal (KPK) Ini?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×