logo


Gratis Fogging, 26 kader Perindo Pemalang kembali Lakukan Aksi Sosial Di Kecamatan Taman

Sebanyak 26 kader Perindo Pemalang kembali melakukan aksi sosial pengasapan di Dusun Silanjar,Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah kemarin, Rabu (14/02/2018)<br /> <br />Fogging yang diinisiasi oleh Ketua Baja Pemalang Trisnoanto ini melakuka

15 Februari 2018 22:54 WIB

dibaca 66 x

Sebanyak 26 kader Perindo Pemalang kembali melakukan aksi sosial pengasapan di Dusun Silanjar,Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah kemarin, Rabu (14/02/2018)

Fogging yang diinisiasi oleh Ketua Baja Pemalang Trisnoanto ini melakukan pengasapan di 3 RT dengan menggunakan 3 mesin fogging secara bersamaan sehingga waktu penyelesaian lebih cepat.

Fogging tersebut disambut antusias oleh warga, salah satunya Rusnali yang teras depan rumahnya di pakai sebagai pos transit team fogging.Rusnali mengatakan sangat berterima kasih kepada team fogging Perindo atas pengasapan hari ini. Selain bermaksud mencegah DB yang memang banyak nyamuk diwilayahnya.

Rusnali juga ingin mencoba apakah bisa fogging dilaksanakan di desanya, karena selama ini hanya melihat di tv semua kegiatan Partai Perindo terutama fogging.


Tips Menjaga Kesehatan Liver dengan Langkah Mudah!

Rusnali menyampaikan bahwa untuk membuktikan Perindo itu nyata ada, maka kader harus aktif turun ke bawah ke masyarakat langsung.

Diakhir pesannya beliau mengatakan "Pengajuan kami adalah 5 RT, dan hari ini dilakukan fogging hanya 3 RT jadi kami masih menunggu kehadirannya untuk yang 2 RT, jangan lupa." tutupnya

Mendengar pesan yang terakhir david santosa yang memang memimpin pelaksanaan fogging di tiap usulan tertawa dibarengi kader yang juga tertawa.

David mengatakan" hari ini pengasapan dilakukan oleh 18 kader Baja, DPD dan DPC dengan total ada 26 kader yang ikut serta." ucapnya

Trisnoanto yang mengusulkan fogging ke DPD mengatakan sangat antusias karena fogging bisa terlaksana dengan baik.

Ketua DPD Kabupaten Pemalang menambahkan fogging atas permintaan warga ini terlaksana berkat kerjasama DPD Pemalang. Kader Baja , Pemuda dan David Santosa dari DPD Pekalongan. Dirinya berharap dengan banyak kegiatan di Pemalang ini bisa membangkitakan semangat kader dalam mengabdi ke masyarakat.

Ditulis oleh: Ign Widyo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jalani Pemeriksaan di Polda, Ahmad Dhani Mengaku Masih Sempat Nonton Timnas U-19

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari