logo


Siap Lawan Menteri Susi di Festival Danau Sunter, Sandi 'Pamer' Baju Renang

Baju renang itu diperolehnya dari hasil produk umkm Jakarta

15 Februari 2018 12:12 WIB

Sandiaga Uno.
Sandiaga Uno. Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COMWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno siap menghadapi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dalam festival danau sunter tanggal 25 Februari mendatang.

Sandi bahkan sudah mempersiapkan baju renangnya. Ia memposting baju renang yang khusus dipersiapkannya di akun instagram pribadinya kemarin. 

“Saya pakai bajunya agak anget tuh. Walau pun Pak Kadispora bilang suhu airnya tidak terlalu dingin di sana (Danau Sunter), tapi mungkin nanti pas trial saya akan coba pakai baju yang kemarin ditaruh di IG,” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis, (15/2).


Ada Wanita Korban Begal Payudara, Sandi Bakal Pasang 60 Ribu CCTV di Jakarta

Ia juga mengaku mendapatkan baju renang itu dari prosul hasil UMKM. Hal itu merupakan bentuk supportnya terhadap perkembangan UMKM di DKI Jakarta.

“Baju ini partisipasi dari salah satu pengusaha yang aktif di bidang olahraga. Dan baju ini produk UKM, produk kita, kita ingin dorong UKM-UKM kita bisa maju. Kalau enggak salah ini baju selam, ya. Baju selam itu kita dorong supaya UKM kita ini bisa lebih support ke depannya,” terangnya.

Cerita Soal Aksi Lipbalm-nya, Sandiaga Uno Merasa Bersalah Pada Anies

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari