logo


Sah Jadi Cagub NTT dan Dapat Nomor Urut Tiga, Benny Harman: NTT Sambut Pemimpin Baru

Dengan proses dan tahapan yang telah dilewati selama ini, pihaknya makin optimis akan memenangkan Pilkada NTT yang akan digelar para Juni nanti.

13 Februari 2018 15:03 WIB

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT Benny K Harman dan Benny Litelnoni
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT Benny K Harman dan Benny Litelnoni Situs resmi pasangan Harmoni (harmoni2018.com)

KUPANG, JITUNEWS.COM - Pasangan Benny Harman-Benny Litelnoni telah dinyatakan sah mengikuti perhelatan Pilkada Nusa Tenggara Timur tahun 2018 melalui keputusan KPUD NTT pada hari Senin, tanggal 11 Februari 2018.

Berdasarkan keputusan itu, tiga pasangan lainya yang akan mengikuti Pilkada NTT adalah pasangan Eston Foenai-Christian Rotok, pasangan Marianus Sae-Emi Nomleni, dan pasangan Viktor Laiskodat-Josep Naisoi.

Hari ini,  Selasa, tanggal 13 Februari 2018, sesuai tahapan yang telah ditetapkan melalui peraturan KPU, keempat pasangan calon mengikuti rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada NTT.

Hasilnya adalah pasangan Eston Foenai-Christian Rotok memperoleh nomor urut 1, pasangan Marianus Sae-Emi Nomleni nomor 2, Benny Harman-Benny Litelnoni nomor urut 3 dan pasangan Viktor Laiskodat-Josep Naisoi nomor urut 4.

Calon gubernur NTT dari pasangan nomor urut tiga, Benny K Harman mengatakan, dirinya bersyukur memperoleh nomor urut 3, sebab, kata dia, mereka telah berharap sebelumnya untuk memperoleh nomor urut tiga.

"Kami memang mengharapkan nomor tiga, kami berdoa,  dan di luar dugaan, ini terkabulkan. Maka, kami bersyukur, kami juga optimis akan meraih kemenangan," terang pria yang dikenal dengan sebutan BKH itu usai rapat pleno pengundian nomor urut pada hari Selasa (13/2/2018) di Kupang.

Mantan Ketua Komisi III DPR RI itu mengatakan, dengan proses dan tahapan yang telah dilewati selama ini, pihaknya makin optimis akan memenangkan Pilkada NTT yang akan digelar para bulan Juni nanti.

Pasangan Harmoni (Benny Harman - Benny Litelnoni), kata Benny, telah mengunjungi sejumlah wilayah di Provinsi NTT. Dalam setiap kunjungan itu, pihaknya menyaksikan antusiasme masyarakat NTT menyambut calon pemimpin baru.

"Kami ketemu langsung masyarakat dan kami melihat langsung betapa antusiasnya masyarakat NTT untuk menyambut pemimpin baru, untuk menyongsong NTT ke depan yang lebih sejahtera dan lebih baik," terang Benny yang juga merupakan politisi senior Partai Demokrat itu.

Meski Berstatus Tersangka, Marianus Sae tetap Jadi Calon Gubernur NTT dari PDIP

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas