logo


Dukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul di Pilgub Jabar, Haji Lulung Kampanye di Tanah Abang

Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (RINDU) pantas didukung untuk memajukan Jabar dalam sektor perekonomian

13 Februari 2018 03:00 WIB

Haji Lulung.
Haji Lulung. Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COMAbraham Lunggana yang akrab disapa Haji Lulung akan ikut mengkampanyekan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum pada Pilgub Jawa Barat 2018.

Masyarakat Jabar yang tinggal di Jakarta menjadi target kampanye Lulung. Contohnya, pedagang asal Jabar yang ada di Pasar Tanah Abang. Mayoritas warga Jabar yang berdagang berasal dari Bandung, Cirebon, dan Tasikmalaya.

Menurutnya, ada dua ribu pedagang di Pasar Tanah Abang yang berasal dari Jabar yang menjual busana Muslim. Dengan potensi yang ada, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (RINDU) pantas didukung untuk memajukan Jabar pada sektor perekonomian.


Kena OTT KPK, PDIP Cabut Dukungan Terhadap Marianus Sae

"Pasangan RINDU (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum) pantas didukung warga Jawa Barat karena bisa perekonomian," ujar Haji Lulung saat bersosialisasi di Tanah Abang Jakarta pada hari Senin (12/2).

"Saya punya hubungan lama dengan beliau. Pak Uu, Bupati yang memperhatikan pedagang Tasik, umumnya Jawa Barat. (Uu Ruzhanul) orang yang bisa mengayomi," katanya.

Lulung bersama kader PPP tengah bersiap-siap untuk bekerja dengan Pemprov Jawa Barat jika pasangan RINDU terpilih dalam Pilgub Jabar nanti.

"Saya terus membangun komunikasi. Saya ingin sekali menjalin kerja sama ke depan nanti," ungkap Lulung.

Bupati Ngada Kena OTT, Mendagri Minta Bersikap Kooperatif

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata