logo


Usai Diperiksa KPK, Bupati Ngada NTT Keluar Gedung KPK dengan Rompi Oranye

Marianus tampak tak banyak bicara saat keluar dari Gedung KPK. Ia hanya melempar senyum dan tak menjawab pertanyaan awak media yang telah menunggunya sejak pagi.

12 Februari 2018 19:03 WIB

Bupati Ngada, Nusa Tenggara Timur, Marianus Sae saat keluar dari gedung KPK, Jakarta, Senin (12/2/2018)
Bupati Ngada, Nusa Tenggara Timur, Marianus Sae saat keluar dari gedung KPK, Jakarta, Senin (12/2/2018) Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bupati Ngada, NTT Marianus Sae secara resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (12/2/2018). Marianus dicokok KPK kemarin, Minggu (11/2/2018) melalui operasi tangkap tangan (OTT).

Sejak kemarin, Marianus sudah berada di Gedung KPK untuk pemeriksaan secara intensif oleh penyidik KPK. Setelah pemeriksaan itu, hari ini, Senin (12/2/2018), Marianus keluar dari gedung KPK dengan mengenakan rompi oranye. Ia didampingi oleh sejumlah aparat keamanan.

Marianus tampak tak banyak bicara saat keluar dari Gedung KPK. Ia hanya melempar senyum dan tak menjawab pertanyaan awak media yang telah menunggunya sejak pagi.


Kena OTT KPK, PDIP Cabut Dukungan Terhadap Marianus Sae

Sebagaimana diketahui, Marianus ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menerima suap Rp 4,1 miliar dari kontraktor yang sejak 2011 selalu mendapat jatah mengerjakan proyek di Kabupaten Ngada, NTT.

Marianus adalah calon gubernur NTT, yang diusung PDIP dan PKB. Ia ditangkap kemarin, sehari sebelum KPUD NTT menetapkannya sebagai calon gubernur.

Bupati Ngada Kena OTT, Mendagri Minta Bersikap Kooperatif

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas