logo


Merasa Dibenturkan dengan Puan dan Yasonna Terkait E-KTP, Ganjar Sebut Kampanye Hitam

Ganjar menegaskan jika partainya akan tetap solid dan bertahan meski banyak berita yang muncul

10 Februari 2018 10:20 WIB

Ganjar Pranowo.
Ganjar Pranowo. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

SEMARANG, JITUNEWS.COMGanjar Pranowo merasa ada pihak-pihak yang ingin membenturkan dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, dan Menkumham, Yasonna Laoly, yang juga kader PDIP. Bahkan, ia merasa ada upaya memecah belah dan melemahkan PDIP menjelang pilkada ini.

"Caranya macam-macam, yang langsung ya kampanye hitam, atau cara memutar dengan memecah belah partai dari dalam atau memberitakan seolah-olah ada friksi di dalam sehingga membuat kader tidak percaya diri," kata Ganjar di rumah dinasnya pada hari Jumat (9/2).

Akhir-akhir ini ia merasa diadu domba oleh pemberitaan sejumlah media. Salah satunya tentang kasus e-KTP yang membenturkannya dengan Puan dan Yasonna.


Setnov Sebut Nama Ganjar Dalam Kasus E-KTP, Begini Komentar KPK

"Padahal saya sama sekali tidak pernah menyebut nama-nama itu. Mungkin besok saya dibenturkan dengan Sekjen, bahkan dengan Ketua Umum. Intinya satu, membuat seolah-olah PDIP tidak solid," tegasnya.

Namun, Ganjar menegaskan bahwa partainya akan tetap solid dan bertahan meski banyak berita yang muncul. Partainya juga tidak akan terganggu dengan berita seperti itu.

"Saya sudah komunikasi dengan pimpinan partai dan semua sepakat bahwa serangan mulai gencar. Kita tidak boleh lengah dan jangan mudah terombang- ambing," ujar Ganjar.

KPK Tunggu Setya Novanto Bongkar Peran Ketua Fraksi di E-KTP

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata