•  

logo


Tempat Prostitusi Terselubung Masih Banyak, Ini Alasan Sandi Belum Berencana Menindak

Sandi mengaku, dirinya tak ingin membangun konflik dengan pengusaha hiburan malam, akibat terjadinya kesalahpahaman nanti dengan mereka.

10 Februari 2018 04:45 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku mengetahui adanya dugaan prostitusi terselubung di sejumlah tempat hiburan malam di ibu kota.

Menurut pria yang karib disapa Sandi itu, prostitusi masih banyak di Jakarta, namun ia belum berencana melakukan penindakan terhadap tempat tersebut.

"Kita simpel aja. Pokoknya kita akan ikut aturan, ketentuan, dan hukum. Kita akan terus mengajak para pengelola tempat hiburan tersebut untuk mengawasi," cetus Sandi di Balai Kota DKI Jakarta pada hari Jumat (9/2).


Sandiaga Sebut Ada Pihak Mengadu Domba Pengusaha dengan Pemerintah

Sandi melanjutkan, dirinya tidak ingin membangun konflik dengan pengusaha hiburan malam, akibat kesalahpahaman dengan mereka.

"Karena kita ingin sebuah kebersamaan. Kita nggak bisa kerja sendiri, karena kalau nggak, kita main kucing-kucingan, ini juga harus bersama-sama diselesaikan," jelas Sandi

"Kita ini bersinergi, bermitra dengan pengusaha karena pengusaha sudah berkomitmen juga. Kemarin persatuan hotel dan restoran serta asosiasi hiburan malam datang ke sini," tambahnya.

Sandi yakin, para pengusaha hiburan malam itu masih punya itikad baik. Dan, adanya upaya membenturkan pengusaha hiburan malam dengan Pemprov DKI Jakarta, Sandi mengaku tidak mempedulikan isu itu.

"Para pengusaha ingin menjadi bagian dari pemerintah. Mereka ingin patuh terhadap hukum dan peraturan pemerintah. Tetapi selalu ada saja yang membingkai dan mengukir sebuah persepsi bahwa semua pengusaha itu adalah pengusaha yang nakal," tutupnya.

 

Sandiaga Uno Harapkan MRT Turut Mempercantik Ibukota

Halaman: 
Penulis : Riana