logo


Ketua DWP Bakamla RI Kunjungi Ruangan Kantor Baru Bakamla RI

Kunjungan pertama kali dilakukan di ruangan sub bagian Humas, yang berada di area yang sama dengan sub bagian Protokol, admin Kepala Biro Umum, dan sub bagian TU.

8 Februari 2018 09:17 WIB

Ketua Bakamla RI kunjungi ruang kerja baru
Ketua Bakamla RI kunjungi ruang kerja baru BakamlaRI

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua Darma Wanita Pusat (DWP) Bakamla RI Ny. Tati Ari Soedewo bersama pengurus DWP mengunjungi ruangan-ruangan di kantor baru Bakamla RI di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Kunjungan pertama kali dilakukan di ruangan sub bagian Humas, yang berada di area yang sama dengan sub bagian Protokol, admin Kepala Biro Umum, dan sub bagian TU.

Dalam momen tersebut, Ny. Tati didampingi oleh Ny. Rini Widiantoro dan Ny. Arie arifin, serta dipandu Kasubbag Humas Mayor Marinir Mardiono yang menjelaskan situasi umum di ruangan baru.


Patroli Bakamla RI, Refleksi dan Kilas Balik Tahun 2017

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka memeriksa suasana kerja personel Bakamla RI di lingkungan kerja yang baru.

Usaimenyalami para personel di ruangan, Ny. Tati menanyakan kenyamanan para personeldalam bekerja, karena kenyamanan lingkungan kerja ikut mempengaruhi hasil kinerja pelaksanaantugassehari-hari.

Secara umum, personel merasa senang dengan kepindahan ke Kantor bersejarah ini, apalagi dengan renovasi yang telah diselesaikan membuat suasana kerja semakin nyaman. Kondisi ini mendorong peningkatan semangat personel dalam menjalankan tugasnya.

Selain didukung fasilitas penunjang dan view yang lebih segar, keberadaan kantor baru ini memungkinkan berkumpulnya berbagai satuan kerja dalam satu gedung yang sama.

Situasi seperti ini tentunya mempermudah dalam melaksanakan koordinasi internal dibandingkan apabila berada di lokasi kerja yang terpisah seperti sebelumnya.

Usai melihat kondisi ruangan Humas Bakamla RI, Ny. Tati bersama pengurus DWP lainnya melanjutkan kunjungannya ke ruangan-ruangan lainnya.

Setya Novanto Juga Tersangkut Kasus Bakamla?

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari