logo


Matangkan Konsep Rumah DP Rp 0, Pemprov DKI Bertemu Asosiasi Penghuni Rusun

Sandi mengatakan mendapatkan masukan dari berbagai pihak agar konsep program unggulannya tersebut bisa sesuai dengan kebutuhan masyarakat

7 Februari 2018 00:30 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMPemprov DKI Jakarta bertemu dengan Asosiasi Penghuni Rumah Susun Indonesia (APERSSI) untuk mematangkan konsep rumah DP Rp 0. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyebut tujuan pertemuan tersebut adalah untuk mendapatkan masukan tentang pengelolaan program rumah DP Rp 0.

“Mereka memberikan masukan bagaimana pengelolaan rusun, karena nanti rumah DP 0 rupiah ini beda dengan rusunawa yang dimiliki oleh masyarakat,” kata Sandi di Balai Kota pada hari Selasa (6/2).

Ia menjelaskan pembangunan rumah susun DP Rp 0 yang dilengkapi berbagai fasilitas perlu dibicarakan manfaatnya.


Habiburokhman: Banjir Hanya di Medsos

“Mereka juga harus belajar bagaimana sharing lift, menjaga lift dan fasilitas lainnya lebih optimal. Bagaimana bisa sharing fasilitas umum dan sosial yang ada di sekeliling rumah DP 0,” ujarnya.

Sandi mengatakan,pihaknya perlu mendapatkan masukan dari berbagai pihak agar konsep program unggulannya tersebut bisa sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami bersama Kepala Dinas Perumahan menyusun BLUD yang akan selesai insyaallah bulan April bisa menampung seluruh masukan dari para pemangku kepentingan, salah satunya dari APERSSI,” kata Sandi.

Sopir Tanah Abang Ikut OK Otrip Dapat Gaji ke-13

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×