logo


Anggap Mantan Suaminya Tetap Saudara, Rossa Dukung Karier Yoyo

Rossa diketahui ikut berkolaborasi dengan band Padi

1 Februari 2018 21:26 WIB

Penyanyi Rossa
Penyanyi Rossa harianindo

JAKARTA, JITUNEWS.COMSudah bercerai selama 9 tahun lamanya, nyatanya hubungan antara Rossa dengan Yoyo Padi masih terjalin dengan baik. Hal itu terbukti saat Rossa mau berkolaborasi dengan band Padi.

"Iya, tadi malam aku nyanyi. Jadi aku dari awal itu pengagum Padi ya. Karena menurut aku Padi adalah band yang bisa dibilang legenda. Karena kemampuan musik mereka yang menyeluruh ya. Artinya setiap personel Padi, mereka punya kemampuan bermusik yang tinggi," kata Rossa di 'Oriflame Brand Ambassadors Grand Launching' di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Ia menambahkan jika dirinya masih menganggap Yoyo sebagai keluarga meski telah lama berpisah. Hubungan keduanya juga dipererat dengan hadirnya Rizky, anak semata wayang mereka berdua.


Diramal Mbah Mijan Hubungannya dengan Reino Barack Berakhir Buruk, Ini Tanggapan Luna Maya

"Buat aku, kalau pun aku tidak memiliki history apa pun dengan Mas Yoyo, aku juga tetap bilang bahwa mereka memang harus ada dalam industri musik Indonesia. Apalagi kalau karena aku sama Mas Yoyo keluarga, jadi pastinya bahagia banget kalau Padi bisa sukses dan lebih sukses lagi," tandasnya.

Sindir Pengacara Lain, Sunan Kalijaga 'Pamer' Gepokan Duit

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari