logo


Bakal Nonton Gerhana Bulan Total, Anies Minta Semua Tempat Wisata Dibuka

Acara nobar itu diadakan di Monas, Kota Tua, TIM, Setu Babakan dan Pulau Seribu.

30 Januari 2018 13:59 WIB

Monas
Monas Instagram @aniesbaswedan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemprov DKI telah menyiapkan beberapa titik untuk menyaksikan gerhana bulan total secara gratis dan disiapkan teropong. Acara nobar itu antara lain di Monas, Kota Tua, TIM, Setu Babakan dan Pulau Seribu.

"Saya minta semua fasilitas untuk pariwisata itu dibuka dan kalau teman-teman lihat kita akan membuka semua tempat di Taman Ismail Marzuki, Monas, Setu Babakan, Fatahillah, Kepulauan Seribu, juga di anjungan DKI Jakarta Taman Mini serta Ancol," kata Anies.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno rencananya akan menyaksikan peristiwa gerhana bulan total pada hari Rabu (31/1).


Ini 7 Lokasi yang Disiapkan Pemprov DKI untuk Lihat Gerhana Bulan

Bila Sandiaga akan nobar di Kota Tua, Anies belum menginformasikan lokasi yang akan didatanginya untuk menyaksikan momen langka itu.

"Insyaallah saya nonton gerhana bulan juga. Nanti titiknya yang mana saya kabarin. Mudah-mudahan besok tidak hujan, awannya juga bersahabat sehingga bagi yang motret ada kesempatan ambil gambar," kata Anies di Balai Kota Jakarta, pada hari Selasa (30/1).

Gandeng BMKG, Ancol Sediakan Teropong Besar Untuk Melihat Gerhana Bulan Total

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha